Digoda Juventus, Marcelo Sumpah Tetap Setia Bersama Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mei 2020, 11:53 WIB
Digoda Juventus, Marcelo Sumpah Tetap Setia Bersama Madrid

Bek sayap Real Madrid, Marcelo. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Spanyol:Marcelo memberikan sebuah kabar yang menggembirakan untuk pendukung Real Madrid. Bek sayap asal Brasil tersebut menegaskan tidak akan menyusul Cristiano Ronaldo untuk hengkang ke Juventus.

Rumor kepindahan Marcelo mencuat setelah posisi Marcelo di sektor kiri kiri lini pertahanan Madrid musim ini mendapat ancaman dari Ferland Mendy. Kehadrian bek asal Prancis ini membuat Marcelo bukan lagi menjadi pilihan utama karena Zinedine Zidane bergantian merotasi keduanya.

Juventus disebut bakal jadi pelabuhan terbaru kariernya. Bersama tim yang dijuluki Si Nyonya Tua, Marcelo akan bereuni dengan Ronaldo. Tapi, Marcelo tegaskan kesetiaan Bersama klub yang dijuluki Los Blancos itu.

"Saya tidak ingin pergi dan saya pikir Real Madrid tidak akan menjual saya," kata Marcelo kepada Fabio Cannavaro dalam sebuah obrolan di Instagram dikutip dari Marca.

"Saya telah menjalani semuai ini dengan sangat sejak pertama kali tiba di Madrid. Saya melakukan itu dalam waktu yang lama dan itu luar biasa. Saya rasa itu hal yang baik jika tim lain tertarik pada saya. Namun saya tidak tahu apa-apa soal Juventus," sambungnya.

Marcelo mengungkapkan bahwa dua tahun lalu nyaris mengikuti jejak Ronaldo untuk pindah ke Juventus. Namun, Marcelo menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan di Madrid.

"Dua tahun lalu sebenarnya saya sudah siap menandatangani kontrak dengan mereka (Juventus), dan mengenakan seragam mereka karena saya tidak bisa hidup tanpa Cristiano Ronaldo. Orang-orang membuat banyak membuat gosip soal ini," lanjutnya.

Artikel Tag: Marcelo, Cristiano Ronaldo, Juventus

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini