Diego Simeone Tak Sesalkan Cedera Antoine Griezmann

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Feb 2024, 08:10 WIB
Simeone koemntari cedera Griezmann

Antoine Griezmann mengalami cedera vs Inter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tidak menyesal dan meratapi setelah ditinggal salah satu penyerang andalannya, Antoine Griezmann yang harus menepi dikarenakan cedera setelah kekalahan kontra Inter pada Selasa malam lalu.

Pelatih Diego Simeone memberikan jawaban terbuka terhadap pertanyaan mengenai pemulihan cedera Antoine Griezmann. Pemain internasional Perancis tersebut terpaksa ditarik keluar di menit-menit akhir saat Atletico Madrid dikalahkan Inter Milan 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kabar awal mengisyaratkan bahwa Griezmann mengalami cedera pergelangan kaki tingkat sedang yang akan membuatnya absen selama dua pekan mendatang. Jangka waktu tersebut membuat dirinya kemungkinan bisa dimainkan di leg kedua melawan Inter pada 13 Maret mendatang, akan tetapi partisipasinya di laga tengah pekan melawan Athletic Club masih diragukan.

Dia tidak akan tampil melawan Almeria akhir pekan ini, namun Cholo menegaskan bahwa keputusannya tepat untuk menjadikan pemain 32 tahun tersebut sebagai starter di San Siro setelah mengistirahatkannya di kemenangan 5-0 atas Las Palmas.

“Saya tidak menyesal karena tidak mengistirahatkan Griezmann di Inter,”ujar Simeone via Marca.

“Kami tidak akan memaksanya sama sekali, dia akan kembali saat ia pulih sepenuhnya.”

Para penggemar Los Rojiblancos menunggu dengan harap-harap cemas kondisi kebugaran terkini Griezmann yang telah mencetak 18 gol di semua kompetisi hingga sejauh ini.

Atleti akan melawat ke Bilbao dengan bekal kekalahan 1-0 di leg pertama dan mereka hanya menang satu kali dalam enam laga tandang terakhir di Estadio San Mames dengan Griezmann sebagai pahlawan kemenangan mereka pada 2022 lalu.

Artikel Tag: Simeone, Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-simeone-tak-sesalkan-cedera-antoine-griezmann
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini