Diego Carlos: Jules Kounde Kini Fokus Bela Sevilla

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 06 Sep 2021, 10:00 WIB
Diego Carlos menyebut rekannya, Jules Kounde telah mengalihkan fokusnya kembali untuk berjuang bersama Sevilla.

Jules Kounde (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diego Carlos mengatakan bahwa rekannya Jules Kounde saat ini sudah fokus dengan pekerjaan di Sevilla, setelah gagal hijrah ke Chelsea musim panas ini.

Jules Kounde diketahui memang menjadi salah satu target utama Chelsea pada jendela transfer musim panas. Namun, sampai bursa transfer ditutup pada 31 Agustus kemarin, bek berusia 22 tahun itu pada akhirnya tetap bertahan di Ramon Sanchez Pijzuan. 

The Blues gagal mencapai permintaan harga yang diajukan pihak Sevilla, di mana klausul rilis bek timnas Perancis itu, yang mencapai angka 80 juta euro tak mampu dipenuhi oleh klub asal London Barat.

Kounde, yang kabarnya telah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Chelsea, lantas dikabarkan kecewa lantaran kesepakatan tersebut kolaps. Bahkan beberapa rumor sempat menyebutkan bahwa dirinya sampai tak mau berkomunikasi dengan pihak klub dan mengabaikan panggilan telepon dari sang pelatih Julen Lopetegui.

Meski begitu kekecewaannya tersebut tampaknya tak sampai mengakibatkan masalah sampai berlarut-larut, sebagaimana yang diungkapkan Diego Carlos, rekan setim sekaligus partner Kounde di lini belakang Los Nervionenses. Dengan profesionalisme yang dimiliki Kounde, Carlos yakin bahwa rekan duetnya tersebut saat ini telah kembali fokus dengan pekerjaanya di Sevilla.

“Bagi saya, Kounde adalah teman yang baik, pemain yang luar biasa dan salah satu bek terbaik saat ini,” puji Carlos kepada mantan bek klub Perancis Bordeaux itu, seperti dilansir dari Marca.

”Saya sudah banyak berbicara dengannya, dia adalah pemain yang tumbuh setiap harinya dan siap bersaing di klub manapun, tetapi kepalanya sekarang fokus pada Sevilla. Dia saat ini jauh lebih tenang, dia pemain luar biasa,” ungkap bek berpaspor Brazil itu.

Artikel Tag: Diego Carlos, Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-carlos-jules-kounde-kini-fokus-bela-sevilla
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini