Dicoret dari Skuat Arsenal Kontra West Ham, Begini Tanggapan Ozil

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jan 2019, 17:30 WIB
Dicoret dari Skuat Arsenal Kontra West Ham, Begini Tanggapan Ozil

Mesut Ozil dan Mohammed Elneny (Sumber: Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil akhirnya memberikan komentar usai dicoret dari skuat Arsenal saat dipecundangi West Ham United 1-0 Sabtu (12/1) malam kemarin.

Ozil belum sekalipun membela Arsenal sejak Boxing Day kemarin akibat cedera lutut yang dialaminya. Akan tetapi, ia dinyatakan cukup fit untuk duel kontra West Ham akhir pekan kemarin setelah kembali berlatih penuh jelang pertandingan.

Kendati demikian, Unai Emery memilih tak mengikutsertakan pemain internasional Jerman tersebut dalam rombongan ke London Stadium dengan menyatakan bahwa pemain yang dibawanya memiliki kualitas lebih baik untuk laga kontra The Hammers.

Menanggapi soal pencoretan namanya, dalam sebuah video yang diunggah oleh Mohammed Elneny dalam akun Instagram miliknya usai berita tentang skuat The Gunners diumumkan, Ozil memberikan komentarnya dalam bahasa Arab: "Jangan sedih, Allah bersama Anda."

Playmaker 30 tahun yang merupakan pemain bergaji termahal dalam sejarah Arsenal, kini akan membidik peluang kembali ke skuat Emery untuk bentrok melawan Chelsea akhir pekan depan.

Di sisi lain, Emery lagi-lagi harus mengalami kemunduran dalam upayanya mengamankan satu tempat di empat besar setelah timnya takluk dari West Ham.

Declan Rice mencetak gol pertama bagi The Hammers untuk memastikan kemenangan bagi pasukan Manuel Pellegrini, sementara Arsenal kini terpaut enam poin dari Chelsea, yang sukses menundukkan Newcastle United dengan skor tipis 2-1 di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dicoret-dari-skuat-arsenal-kontra-west-ham-begini-tanggapan-ozil
3942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini