Demi Rayu Bruno Fernandes, Manchester United Siapkan Gaji Fantastis

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 14:15 WIB
Demi Rayu Bruno Fernandes, Manchester United Siapkan Gaji Fantastis

Bruno Fernandes (Foto: Gualter Fatia/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya tak kehabisan akal untuk mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, di awal tahun ini. Kabarnya demi menggoda sang pemain, MU akan menawarkan gaji yang fantastis.

Nama Fernandes sendiri merupakan salah satu pemain target utama Manchester United di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Namun kabar ketertarikan MU terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut nyatanya bukanlah hal yang baru. Pasalnya sejak musim panas tahun lalu, Fernandes sudah dihubungkan dengan MU namun kepindahannya Old Trafford tak kunjung terwujud.

Di awal tahun ini, Sporting sebenarnya tak keberatan untuk melepas Fernandes ke Man United asalkan mereka sanggup untuk memenuhi nilai transfer yang diinginkan yakni dikisaran 70 hingga 75 juta euro. MU sendiri kabarnya berusaha untuk memangkas biaya transfer dengan menawarkan salah satu dari dua pemain mudanya yakni Joel Pereira dan Angel Gomes.

Dilansir dari Mirror, upaya MU untuk mendatangkan Fernandes juga memasuki babak baru. Kabarnya manajemen klub akan menawarkan gaji sebesar 150 ribu poundsterling atau setara dengan 2,6 miliar rupiah per pekan. Tak hanya itu, MU kabarnya juga menawarkan kontrak jangka panjang kepada sang playmaker.

Berdasarkan beberapa laporan dari media Eropa, kepindahan Fernandes ke Old Trafford kabarnya tinggal menunggu waktu saja. Man United diklaim akan memperkenalkan Fernandes sebagai pemain anyar mereka dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini