Demi Jakmania, Maitimo Akan Tampil All Out

Penulis: Dhimas
Selasa 15 Des 2015, 23:25 WIB
Demi Jakmania, Maitimo Akan Tampil All Out

Raphael Maitimo Ingin Menangkan Persija Demi Jakmania

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Persija Jakarta akan menjalani laga hidup mati melawan PS TNI dalam lanjutan Grup D Babak 8 Besar, di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/12) ini. Kemenangan merupakan harga mati bagi Macan Kemayoran untuk menjaga kans mereka lolos ke babak berikutnya.

Sama seperti halnya PS TNI yang kalah dari Semen Padang, Persija juga telah menelan kekalahan pada laga perdana (12/12) lalu dari Mitra Kukar. Hasil tersebut  yang membuat Persija harus memenangkan pertandingan dari PS TNI malam nanti.

 

Gelandang Persija, Raphael Maitimo, pun menyatakan dirinya bersama para pemain Persija lainnya akan tampil all-out demi kemenangan dari Mitra Kukar. Maitimo bertekad ingin tampil maksimal dan meraih kemenangan demi ribu suporter The Jakmania yang rela berbondong-bondong mendukung Persija ke Solo.

 

"Kami akan memberikan segala seluruh potensi yang ada untuk meraih poin penuh. Semua pemain punya motivasi tinggi mengalahkan PS TNI. Kami akan berikan kemenangan untuk Jakmania yang jauh-jauh datang dari Jakarta,'' ujar Maitimo, seperti dilansir Bolacom.

 

Pada saat takluk dari Mitra Kukar tersebut, puluhan ribu Jakmania hadir langsung memadati tribun selatan dan utara Stadion Manahan demi mendukung Persija berlaga. Meski sempat diguyur hujan, Jakmania pun tak henti-hentinya bernyanyi beserta atraktsi dalam mendukung perjuangan tim kesayangan. Akan tetapi, dukungan Jakmania harus berbuah kekecewaan usai Persija ditumbangkan Naga Mekes.

 

Rapahel Maitimo pun mengungkapkan, selain tampil all-out, pemain naturalisasi itu berharap agar pengadil lapangan yang memimpin laga nanti lebih jeli dan tegas. Seperti yang terjadi pada laga melawan Mitra Kukar lalu, gol Persija melalui Emmanuel 'Pacho' Kenmogne pada menit ke-16, dianulir wasit karena menganggap Pacho sudah berada dalam posisi offside. Padahal dari tayangan ulang, terlihat Pacho dalam posisi onside.

 

"Jangan sampai kami dirugikan lagi karena ketidakjelian wasit," pungkas mantan pemain Persita Tangerang ini.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, Babak 8 Besar, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-jakmania-maitimo-akan-tampil-all-out
1740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini