Rayhan Hannan Nilai TC Timnas Indonesia U-23 di Dubai Berlangsung Keras

Penulis: Dayat Huri
Senin 08 Apr 2024, 21:30 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Rayhan Hannan saat TC bersama timnas Indonesia U-23

Gelandang Persija Jakarta, Rayhan Hannan saat TC bersama timnas Indonesia U-23/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Asia: Gelandang Persija Jakarta, Muhammad Rayhan Hannan menilai pemusatan pelatihan (TC) timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) sejak Senin (1/4) lalu berlangsung keras. Skuat Garuda Muda diproyeksikan meraih prestasi di Piala Asia U-23 Qatar pada 15 April - 3 Mei 2024.

Seperti diketahui, Persija merupakan klub yang paling banyak menyumbangkan pemainnya ke timnas Indonesua U-23 dengan total lima pemain. Selain Rayhan Hannan, empat pemain lain adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ilham Rio Fahmi, dan Dony Tri Pamungkas.

Para pemain yang ikut TC pin melahap program latihan yang dengan intensitas tinggi. Rayhan Hannan mengatakan bahwa hal tersebut wajar, mengingat timnas Indonesia U-23 tidak ingin tampil main-main pada ajang Piala Asia U-23.

"Iya latihannya lumayan keras karena persiapan buat Piala Asia jadi semuanya tidak main-main," kata dia seperti dikutip dari laman resmi klub Persija Jakarta.

Skuar Garuda Muda sempat melangsungkan uji coba melawan Arab Saudi U-23, Jumat (5/6) lalu. Dalam uji coba yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan tim lawan tersebut, Rayhan Hannan jadi pemain yang mendapatkan menit tampil. Kesempatan sama juga didapat empat koleganya dari klub Persija Jakarta. 

Dia menceritakan bahwa dirinya dan empat empat Macan lainnya mendapat kesempatan dengan durasi menit bermain yang berbeda-beda.

"Alhamdulillah kemarin melawan Arab Saudi saya dapat 33 menit di babak kedua. Kalau yang lain sudah bermain sejak menit awal. Khusus untuk Ridho (Rizky), Ferarri (Muhammad), dan Dony (Tri Pamungkas) main sampai Full Time,” tutur dia.

Ditambahkannya, kesempatan berlatih dengan timnas Indonesia U-23 akan ia manfaatkan untuk terus meningkatkan kemampuan.

"Insya Allah bisa terus kasih yang terbaik selama latihan dan saat bertanding, amin," pungkas Rayhan Hannan mengakhiri pembicaraan.

Artikel Tag: Rayhan Hannan, persija jakarta, timnas Indonesia U-23, piala asia U-23

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rayhan-hannan-nilai-tc-timnas-indonesia-u-23-di-dubai-berlangsung-keras
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini