Maman Abdurrahman Tetap Fokus Tatap Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 15 Apr 2024, 11:30 WIB
Pemain bertahan Persija Jakarta, Maman Abdurrahman

Pemain bertahan Persija Jakarta, Maman Abdurrahman/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman memastikan bahwa dia dan rekan-rekan tetap fokus menatap lanjutan Liga 1 Indonesia muim 2023/2024. Macan Kemayoran akan menjamu Persis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (17/4) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll tak memberikan banyak jatah libur di momen Lebaran tahun ini. Para pemain hanya mendapatkan waktu jeda pada hari pertama Lebaran (10/4) saja.

Seluruh elemen tim sepakat bahwa di momen Hari Kemenangan ini Persija Jakarta harus berkerja ekstra keras untuk meraih kemenangan atas Persis Solo. Tim pun telah kembali berlatih di Nirwana Park, Bojongsari setelah selama bulan puasa tim asuhan Thomas Doll itu berlatih di lapangan latih Jakarta Internasional Stadium (JIS) dan Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Pemain senior, Maman Abdurahman menceritakan aktivitasnya selama Lebaran Idul Fitri yang tahun ini berlangsung singkat.

"Kemarin kami hanya dapat libur satu hari pas Lebaran. Saya dan keluarga berkeliling bertemu sanak keluarga di Jakarta saja," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ia pun menjelaskan bahwa Lebaran kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di tengah euforia Idul Fitri, pemain bernomor punggung 56 itu mengaku bahwa pikirannya tak bisa lepas dari Liga 1 musim 2023/2024.

"Mungkin perbedaan dengan musim lalu, kami semua sudah menyelesaikan liga sebelum Lebaran. Tapi untuk musim ini tidak seperti itu. Di masa Lebaran ini kondisi kami harus betul-betul dijaga karena laga berikutnya pada 17 April 2024 melawan Persis Solo. Kami semua berharap bisa mendapat hasil positif di laga tersebut," kata Maman Abdurrahman mengakhiri.

Artikel Tag: Maman Abdurrahman, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maman-abdurrahman-tetap-fokus-tatap-lanjutan-liga-1
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini