Persija Jakarta Hanya Libur Satu Hari untuk Idul Fitri

Penulis: Dayat Huri
Kamis 11 Apr 2024, 10:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta memilih tak memberikan jatah libur lama untuk para pemainnya pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan hanya diberikan waktu off latihan satu hari saja, yaitu pada Rabu (10/4). 

Sisanya, mulai Senin (8/4) hingga laga kandang kontra Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (17/4) nanti, Macan Kemayoran terus mempersiapkan diri dalam latihan reguler.

Para pemain harus tetap menjaga kondisi fisik karena seminggu setelah lebaran mereka sudah harus melakoni pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Persis Solo. 

"Karena ada perubahan jadwal dari Liga 1, Coach (Thomas Doll) jadi menyesuaikan kembali jadwal latihan tim. Kami pun harus tetap menjaga kebugaran karena setelah lebaran kami akan menjamu Persis," ujar Hanif Sjahbandi seperti dikutip dari laman resmi klub. 

Mepetnya jadwal pertandingan membuat para pemain hanya memiliki satu hari libur dan tidak mempunyai waktu banyak untuk berkunjung ke rumah sanak saudara.

Beruntungnya Hanif Sjahbandi yang merupakan sosok kelahiran Bandung sempat pulang untuk Lebaran lebih dulu dalam periode liburan di awal bulan. Seperti yang diketahui, Persija Jakarta sudah mulai libur setelah menyelesaikan laga pekan ke-30 kontra Bali United (30/3) hingga 7 April 2024. 

"Saya sempat pulang kampung duluan ke Bandung. Apalagi sekarang sudah ada kereta cepat Whoosh jadi silahturahmi ke keluarga  Bandung tidak makan waktu dan tenaga," tutur dia. 

"Jadi nanti saat libur satu hari di hari Lebaran saya tinggal mendatangi keluarga yang dekat rumah saja," pungkas eks pemain Persib Bandung itu. 

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Hanif Sjahbandi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-hanya-libur-satu-hari-untuk-idul-fitri
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini