Persija Jakarta Pangkas Waktu Libur untuk Bersiap Menatap Pekan Ke-31

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Apr 2024, 08:00 WIB
Pemain bertahan Persija Jakarta, Akbar Arjunsyah

Pemain bertahan Persija Jakarta, Akbar Arjunsyah/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Persija Jakarta kembali menggelar latihan mulai Senin (8/4) malam untuk bersiap menatap pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Latihan pertama usai libur itu berlangsung di lapangan latihan Jakarta Internasional Stadium (JIS). 

Awalnya Macan Kemayoran berencana kembali menggelar latihan pada pekan ketiga April 2024. Hal itu dikarenakan semula terdengar kabar bahwa Liga 1 musim 2023/2024 libur di sepanjang April 2024.

Namun, ternyata kompetisi sepak bola kasta tertinggi sepak bola Tanah Air tersebut kembali digulirkan mulai 15 April 2024 dan Persija Jakarta akan tampil kontra Persis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 17 April 2024. Alhasil, para pemain pun harus rela waktu libur latihan yang semula dijadwalkan harus dipangkas.

Terkait dipangkasnya waktu libur latihan, pemain Persija Jakarta, Muhammad Akbar Arjunsyah, mengatakan dirinya dan kolega tetap semangat berlatih walaupun sudah memasuki nuansa libur Lebaran.

"Walaupun sebentar lagi libur Lebaran, semua pemain, ofisial, dan pelatih tetap semangat berlatih. Mungkin semua semangat karena sudah tidak sabar untuk menyambut Lebaran," ucap Akbar Arjunsyah seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 33 di tim Persija Jakarta itu percaya Thomas Doll memiliki alasan tersendiri untuk mengadakan latihan kembali tepat dua hari sebelum libur lebaran.

"Pelatih (Thomas Doll) mengatur jadwal latihan dekat dengan hari Lebaran karena untuk menyesuaikan jadwal Liga 1 yang baru. Pastinya pelatih mengatur semua ini agar kami bisa raih hasil yang baik di sisa laga yang ada," kata Akbar Arjunsyah mengakhiri.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, Akbar Arjunsyah, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-pangkas-waktu-libur-untuk-bersiap-menatap-pekan-ke-31
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini