Dean Henderson: Saya Belum Keluarkan Kemampuan Terbak!

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 16:37 WIB
Kiper Manchester United, Dean Henderson.

Dean Henderson. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Dean Henderson, menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini belum menunjukkan performa terbaiknya bersama skuat The Red Devils. Bukan hanya itu saja, Henderson juga mengakui kondisi tubuhnya kini jauh lebih bugar usai pulih dari Covid-19.

Dean Henderson mengawali musim ini dengan catatan yang sangat tidak mengesankan. Pasalnya sejak terpapar Covid-19 pada pertengahan Juli, kondisi fisik sang kiper tak kunjung pulih hingga musim kompetisi 2021/22 resmi digelar. Alhasil Henderson hingga saat ini belum juga mencatatkan penampilan di Premier League. Namun Henderson sempat tampil untuk pertama kali di laga kompetitif MU di putaran ketiga Piala Liga kontra West Ham. Sayangnya pada laga tersebut United harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Belakangan, Henderson memastikan bahwa kondisi fisiknya saat ini telah jauh lebih baik ketimbang sebelum terpapar Covid-19. Bahkan Henderson mengklaim dirinya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

"Ini beberapa bulan yang sulit bagi saya, tetapi bisa kembali pulih dengan kuat adalah perasaan yang luar biasa," ujar Henderson kepada MUTV.

"Itu [penyakit] jelas menghentikan saya di awal musim dan sangat disayangkan saya jatuh sakit tetapi, pada akhirnya, Anda harus menerimanya dan kembali lebih baik dari sebelumnya."

"Saya merasa sangat baik sekarang dan hanya ingin keluar dan membuktikan kemampuan saya."

"Saya belum menjadi yang terbaik dalam seragam Manchester United. Saya merasa baik, sangat baik sekarang dan ini tentang membangun permainan, pertandingan demi pertandingan, dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan kesempatan saya dan saya akan membangunnya dan menjadi yang terbaik yang pernah Anda lihat dalam seragam United," pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-henderson-saya-belum-keluarkan-kemampuan-terbak
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini