Cole: Raihan 20 Gol Martial dan Rashford ‘Terlambat’

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Jul 2020, 06:00 WIB
Cole: Raihan 20 Gol Martial dan Rashford ‘Terlambat’

Anthony Martial - Metro

Berita Liga Inggris: Andy Cole mengatakan bahwa raihan 20 gol Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk Manchester United ‘terlambat’, karena sebagai striker mereka seharusnya mencetak minimal 20 gol semusim.

Dalam laga kontra Bournemouth pada Sabtu (4/7), Martial berhasil mencetak gol ke-20 nya untuk musim ini, sama dengan Rashford yang juga mencatatkan gol ke-20 nya musim ini.

Namun Cole, yang mencatatkan 121 gol dalam 275 laga untuk United, meyakini bahwa Martial dan Rashford seharusnya sejak dari dulu mencetak gol sebanyak itu.

Saat bicara dengan MUTV, Cole ditanya mengenai pentingnya gol ke-20 Martial dan Rashford untuk pertama kalinya di sepanjang karier mereka.

“Saya akan jujur, saya pikir itu terlambat, mempertimbangkan bakat keduanya,” kata Cole. “Saya sangat terkejut saat tahu bahwa itu adalah hat-trick pertama Martial dalam kariernya, sangat, sangat terkejut.

“Anak-anak itu memiliki bakat untuk mencetak gol tiap musimnya. Dan jika mereka tak bisa, mereka harus bertanya pada diri mereka sendiri mengapa mereka tak mencetak 20 gol per musim. Saya melihat Liga Premier saat ini, saat saya bermain dulu, Anda harus mencetak 20 gol, tak ada opsi lain, Anda harus memberi 20 gol pada klub.

“Sekarang saya melihat banyak pemain yang menyelesaikan musim dengan 12, 13 gol, dan mereka bermain sebagai striker. Saat Anda berada di sebuah klub besar, Anda harus punya seseorang yang bisa mencetak 20, 25, 30 gol per musim jika Anda ingin memenangkan Liga Premier atau di (kompetisi) Eropa.”

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Marcus Rashford

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini