Christensen Datang, Clement Lenglet Ingin Cabut dari Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Jun 2022, 11:58 WIB
Clement Lenglet / via Getty Images

Clement Lenglet / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain belakang Barcelona yaitu Clement Lenglet, berpotensi untuk menjalani masa pinjaman di klub lain pada musim panas ini.

Guna membangun skuat yang jauh lebih kompetitif, Xavi Hernandez dilaporkan ingin melakukan perombakan di timnya pada jendela transfer musim panas.

Dan salah satu sektor yang ingin dibenahi oleh Xavi adalah pada departemen lini belakang timnya.

Barcelona selangkah lagi bakal mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea secara cuma-cuma, dan kehadiran bek asal Denmark itu diyakini bakal memakan korban.

Pemain yang paling kencang diberitakan bakal menjadi korban dari kehadiran Andreas Christensen di Camp Nou adalah Clement Lenglet.

Kebetulan bek asal Prancis itu di musim kemarin sudah tak mendapat tempat di skuat utama Barca.

Semenjak Xavi datang menggantikan posisi dari Ronald Koeman, Lenglet tercatat hanya dimainkan oleh Xavi sebagai starter sebanyak lima kali saja.

Dalam laporan terbaru yang bersumber dari Diario Sport, Lenglet disebut ingin pindah ke klub lain guna mencari waktu bermain lebih sering.

Akan tetapi Lenglet tidak akan pindah secara permanen, melainkan dengan status pinjaman.

Sebab kontrak sang bek di Camp Nou masih cukup panjang yakni sampai Juni 2026 dan hal tersebut membuat Barca kesulitan untuk menjualnya ke klub lain dengan harga mahal.

Sebelum musim panas ini, Lenglet sebenarnya sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League Januari lalu.

Saat itu Everton dikabarkan tertarik untuk meminang bek berusia 26 tahun tersebut namun pada akhirnya kubu The Toffees tak pernah mengajukan penawaran resmi kepada pihak Barca.

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona, Andreas Christensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christensen-datang-clement-lenglet-ingin-cabut-dari-barcelona
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini