Chiesa Panik Juventus Mundur, Milan Siap Manfaatkan Peluang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 04:13 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang Fiorentina Federico Chiesa dikabarkan tengah panik setelah ketertarikan Juventus terhadapnya mulai memudar dengan AC Milan siap memanfaatkan situasi tersebut.

Rossoneri tampaknya belum sepenuhnya mundur dari perburuan Chiesa dan ternyata mereka lebih serius ketimbang Bianconeri soal minat terhadap winger La Viola tersebut.

Pemain internasional Italia tersebut terus-menerus diyakini sebagai rekrutan impian yang dapat sepenuhnya menyempurnakan skuat Il Diavolo jelang berakhirnya jendela transfer musim panas ini.

Gianluca Di Marzio dalam tulisan terbarunya untuk Sky Italia berupaya meredam ketertarikan Milan terhadap sang pemain dengan mengklaim bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan belum pernah menanyakan informasi mengenainya, baik kepada agen maupun Fiorentina.

Kendati demikian, La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (30/9) ini memberikan kabar lain dengan menyatakan masa depan Chiesa masih jauh dari kata pasti mengingat Juventus yang selama ini menjadi favorit hanya mengajukan penawaran yang kurang meyakinkan.

Winger 22 tahun tersebut saat ini dapat dikatakan panik dengan segalanya yang masih belum jelas, dan surat kabar tersebut mengklaim Rossoneri tengah memantau di balik layar.

Jika ada peluang terbuka, maka Maldini akan meraihnya. Rencananya, Milan akan mengamankan transaksi dengan formula yang sama seperti saat mereka memboyong Sandro Tonali dari Brescia, yakni berupa pinjaman berbayar mahal dengan pilihan pembelian, yang diharapkan cukup untuk meyakinkan Fiorentina agar bersedia melepas bintang mereka.

Artikel Tag: Chiesa, Milan, Juventus, Fiorentina

11676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini