Chelsea Tidak Akan Memecat Mauricio Pochettino Sebelum Final Piala Carabao

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Feb 2024, 15:58 WIB
Chelsea Tidak Akan Memecat Mauricio Pochettino Sebelum Final Piala Carabao

Mauricio Pochettino via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea saat ini duduk di paruh bawah klasemen dan belum menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi Mauricio Pochettino akan tetap berada di ruang ganti di Wembley saat melawan Liverpool.

Untuk sebuah klub yang telah membayar biaya transfer lebih dari 1 miliar poundsterling sejak pemilik baru mengambil alih klub pada Mei lalu, The Blues berada dalam kondisi medioker di papan tengah klasemen.

Mereka kalah dalam dua pertandingan liga terakhirnya dan kebobolan empat kali di kedua laga itu. Pertama dari Liverpool dan kemudian Wolves, hasil yang membuat mereka duduk di urutan ke-11 dalam klasemen dengan 31 poin, tertinggal 20 poin dari pasukan Klopp di puncak klasemen.

Kritik semakin meningkat dan tekanan meningkat terhadap Pochettino, meskipun The Standard melaporkan bahwa ia tetap mendapat dukungan dari petinggi Chelsea, yang tidak merencanakan pergantian manajer lagi di pertengahan musim.

Hal ini akan membuat pelatih Argentina itu tetap memimpin The Blues di final Piala Carabao pada 25 Februari, tetapi ia tidak memiliki persiapan yang mudah karena mereka akan menghadapi Aston Villa dan Man City sebelum pertandingan itu.

Mauricio Pochettino memiliki sisa kontrak 18 bulan dan pemecatannya, selain merugikan timnya, akan merugikan Chelsea lebih dari 10 juta poundsterling untuk memecatnya.

Mengeluarkan uang cuma-cuma akan membuat klub rugi, mereka sedang berada di bawah pengawasan karena belanja besar-besaran mereka, dan banyak yang memperkirakan beberapa pemain akan dijual di jendela transfer musim panas untuk menyeimbangkan pembukuan mereka.

Artikel Tag: Chelsea, Piala Carabao, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tidak-akan-memecat-mauricio-pochettino-sebelum-final-piala-carabao
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini