Chelsea Siap Bajak Kesepakatan Tottenham untuk Jules Kounde

Penulis: A Mahfuda
Senin 12 Jul 2021, 23:52 WIB
Jules Kounde (Sumber: Reuters)

Jules Kounde (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan berencana untuk membajak target transfer Tottenham Hotspur, Jules Kounde, dari Sevilla musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu sekali lagi menikmati musim yang mengesankan di bawah arahan Julen Lopetegui pada 2020-21, yang membuatnya berhasil mengamankan tempat di skuat Prancis untuk ajang Piala Eropa 2020.

Performa apiknya itu dibarengi dengan rumor transfer dari Sevilla musim panas ini dan, menurut AS, Chelsea kini tengah bersiap untuk melakukan “pendekatan penting” demi mengamankan jasa Jules Kounde, yang juga menjadi salah satu target teratas Tottenham Hotspur dan diyakini sudah mengajukan tawaran.

Usai mengangkat trofi Liga Champions dan finis di tempat keempat Premier League musim 2020-21 lalu, The Blues diketahui ingin lebih memperkuat skuat Thomas Tuchel musim depan dengan merekrut seorang bek, gelandang dan juga striker musim panas ini.

Sevilla sendiri dikabarkan akan terbuka untuk melepas Kounde dengan harapan bisa meringankan dampak finansial dari pandemi virus corona saat ini. Kendati demikian, raksasa Spanyol itu diketahui menuntut biaya sebesar 70 juta pounds (Rp1,19 triliun) jika ada yang ingin membelinya.

Di tempat lain, Real Madrid dan Manchester United juga dianggap turut memantau situasi Kounde, meskipun sepertinya Setan Merah sudah tak lagi berminat padanya lantaran mereka lebih memprioritaskan pengejaran Raphael Varane.

Bersama Sevilla, Kounde telah memenangkan satu gelar Liga Europa pada 2019-20. Dia bermain 90 menit penuh saat Prancis bermain imbang 2-2 dengan Portugal selama babak penyisihan grup Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Tottenham Hotspur, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-siap-bajak-kesepakatan-tottenham-untuk-jules-kounde
1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini