Chelsea Capai Kesepakatan untuk Rekrut Bintang Fenerbahce, Attila Szalai

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Nov 2021, 06:42 WIB
Attila Szalai (Sumber: Getty)

Attila Szalai (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan bintang Fenerbahce, Attila Szalai, pada bursa Januari mendatang.

Juara Liga Champions itu berniat untuk memperkuat lini bertahan mereka pada musim panas lalu namun gagal mendapatkan target utama mereka, Jules Kounde dari Sevilla.

Thomas Tuchel diketahui tengah menyusun rencana untuk bursa transfer musim dingin mendatang dan dengan masa depan Antonio Rudiger yang masih belum terselesaikan, klub makin yakin untuk menambah pemain lagi di area tersebut.

Jules Kounde masih berada dalam radar Chelsea dan Mathijs de Light dari Juventus diketahui juga menjadi incaran klub London Barat, namun baru-baru ini dikabarkan muncul nama lain yang jauh lebih murah, yakni bek tengah Fenerbahce, Attila Szalai.

CNN Turki mengklaim bahwa The Blues “serius” untuk mendapatkan Szalai dan telah mencapai kesepakatan awal 20 juta pounds (Rp380 milyar) dengan Fenerbahce untuk pemain internasional Hongaria tersebut jelang bursa transfer Januari.

Negosiasinya bahkan dipercepat dalam beberapa hari terakhir ini dan Szalai diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Stamford Bridge, di mana ia akan mendapat gaji di angka sekitar 3,4 juta pounds (Rp64 milyar) per tahun.

Szalai akan menjadi termahal dalam sejarah sepakbola Hongaria jika Chelsea benar akan merekrutnya. Rekor saat ini dimiliki oleh Dominik Szoboszlai, yang dijual dari Red Bull Salzburg ke RB Leipzig dengan biaya 17 uta pounds (Rp323 milyar).

Selain The Blues, Szalai kabarnya juga diminati oleh Atletico Madrid. Diego Simeone diketahui tengah mencari pemain pelapis untuk Stefan Savic dan Jose Gimenez.

Artikel Tag: Attila Szalai, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-capai-kesepakatan-untuk-rekrut-bintang-fenerbahce-attila-szalai
1490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini