banner babe

Cetak Gol Kemenangan Kontra Triestina, Dybala Kirim Pesan pada Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Agu 2019, 13:30 WIB
Cetak Gol Kemenangan Kontra Triestina, Dybala Kirim Pesan pada Juventus

Selebrasi Paulo Dybala setelah membobol gawang Triestina (Image: Getty)

Berita Transfer: Paulo Dybala mengirim pesan kepada Juventus lewat selebrasi golnya ke gawang Triestina, yang menjadi satu-satunya pembeda pada laga persahabatan tersebut.

Il Bianconeri tampil tanpa Cristiano Ronaldo dan pelatih Maurizio Sarri di Stadio Nereo Rocco hari Sabtu (17/8) malam kemarin waktu setempat. Sang mega bintang mengalami masalah otot, selagi sang juru taktik masih belum pulih dari sakit flu, namun staf kepelatihan memanfaatkan kesempatan untuk bereksperimen memainkan Dybala sebagai false 9.

Di sepanjang bursa transfer musim panas ini bergulir, La Joya sudah dikaitkan dengan berbagai klub, mulai dari menjadi bagian transfer pertukaran Romelu Lukaku dari Manchester United, hingga upaya dari Tottenham Hotspur untuk menggaetnya hingga hari penutupan bursa transfer musim panas di Premier League.

Meski keduanya sudah tidak mungkin lagi menggaet sang striker tim nasional Argentina pada saat ini karena bursa transfer yang telah ditutup sejak tanggal 8 Agustus, namun Dybala masih sering dikaitkan untuk keluar dari Juventus.

Kabar teranyar adalah Dybala akan dilepas ke Paris Saint-Germain sebagai pengganti Neymar yang ramai dikabarkan akan segera kembali ke pelukan Barcelona atau memulai lembaran baru dengan Real Madrid.

Dybala nampaknya sudah berusaha keras untuk menolak pindah dengan menuntut permintaan tinggi dalam negosiasinya dengan United dan Spurs, dan selebrasi golnya di Trieste menegaskan pesan tersebut.

Sang striker berusia 25 tahun ini mencetak gol memukau dengan mengelabui seorang defender Triestina sebelum melepaskan tendangan cungkil yang cantik, dan merayakan golnya dengan membentangkan nama di seragamnya setelah menepuk logo Juventus di dada.

Selebrasi itu meneriakkan penegasan dirinya untuk bertahan di klub, setelah pihak manajemen berusaha untuk menawarkannya ke klub lain dengan alasan menyeimbangkan neraca keuangan pada bursa transfer musim panas ini.

Dybala, sang berlian, mengalami musim yang buruk dan dianggap tidak bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo pada musim lalu, namun pada musim ini, ia bersiap untuk bermain sebagai false 9 di bawah asuhan Sarri.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

3620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini