Celtic Tertarik Rekrut Caoimhin Kelleher dari Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Jan 2024, 17:08 WIB
Caoimhin Kelleher.

Caoimhin Kelleher. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Celtic arahan Brendan Rodgers dikabarkan sangat tertarik untuk memiliki penjaga gawang Liverpool berusia 25 tahun, Caoimhin Kelleher, di awal tahun ini.

Menurut laporan dari Football Insider, Celtic sedang mencari penjaga gawang baru belakangan ini dan Caoimhin Kelleher merupakan salah satu nama yang masuk dalam radar mereka. Klub asal Skotlandia tersebut ingin merekrut seseorang yang dapat mengambil alih posisi Joe Hart mulai musim depan dan pemain berusia 25 tahun ini tampaknya sangat cocok dengan keinginan mereka.

Caoimhin Kelleher bergabung dengan tim muda the Reds pada musim panas 2015. Sejak saat itu ia terus berkembang dan dipromosikan ke tim utama pada musim panas 2019. Meskipun waktu bermainnya telah meningkat selama bertahun-tahun dan Jurgen Klopp sangat menghargainya, dia tidak mungkin menjadi pemain nomor satu dalam waktu dekat.

Alisson Becker telah menunjukkan penampilan luar biasa bagi the Reds selama bertahun-tahun dan dia masih memiliki beberapa tahun lagi dalam kariernya di level tertinggi. Sang pemain internasional Irlandia sangat menyadari fakta bahwa dirinya hanya akan memiliki waktu bermain yang terbatas di klub asal Merseyside tersebut. Oleh karena itu, ia ingin berpisah pada musim panas mendatang untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Sementara laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Liverpool tidak siap untuk menegosiasikan kepergiannya dalam waktu dekat, mereka siap untuk membiarkannya pergi pada jendela transfer yang sedang berlangsung jika ada klub yang bersedia membayar sekitar 20 juta poundsterling.

Celtic akan sangat bahagia untuk memilikinya di tim mereka saat ini, karena ia akan menjadi dorongan besar bagi harapan mereka untuk meraih gelar juara, namun mereka tidak mampu untuk membayar biaya sebesar itu pada saat ini.

Sebagai hasilnya, klub asal Skotlandia ini akan menunggu hingga akhir musim sebelum melakukan pergerakan untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Brendan Rodgers sangat membutuhkan seorang penjaga gawang baru saat kontrak Joe Hart akan habis di musim panas dan dia tidak akan menandatangani kontrak baru.

Klub asal Skotlandia itu merasa Kelleher dapat menjadi pengganti yang ideal karena dia telah menunjukkan kualitasnya dari waktu ke waktu dan mereka siap untuk mendorongnya untuk menggantikan Hart di bawah mistar gawang.

Artikel Tag: Caoimhin Kelleher, Liverpool, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-tertarik-rekrut-caoimhin-kelleher-dari-liverpool
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini