Cedera Panjang, Manajer Manchester United Bersimpati Kepada Phil Jones

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Feb 2021, 18:15 WIB
Solskjaer mengaku bersimpati pada Phil Jones yang absen lama dari Manchester United karena cedera

Phil Jones - metro

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bersimpati pada salah satu bek nya, Phil Jones, yang harus absen lama karena cedera.

Dalam konferensi persnya jelang laga kontra Southampton yang akan digelar pada Selasa (2/2), Solskjaer ditanya tentang masa depan Phil Jones.

Bek yang sudah bermain dalam 224 kali laga sejak bergabung pada 2011 lalu itu sudah absen sejak menjalani operasi pada musim panas lalu.

Meskipun dengan performa solidnya di jantung pertahanan Setan Merah, namun dia baru bermain dalam 8 laga sejak Solskjaer mulai memanajeri United.

“Itu menyedihkan, itu adalah hal terburuk untuk seorang pemain bola,” kata sang manajer.

“Saat anda mendapat cedera, itu bisa menghilangkan passion anda, menghilangkan peluang anda bermain bola. Dia adalah seorang pemain bola top, dia berada di skuat Piala Dunia dua tahun lalu. Dia brillian saat saya baru datang.

“Saya harap dia bisa kembali ke skuat secepat yang dia bisa.

“Dia adalah pemain solid dan salah satu yang bisa anda percayai. Dia bekerja sangat keras agar bisa kembali. Bagi kami dan bagi dirinya sendiri.”

Ole juga bersimpati pada Jones karena dia sendiri juga pernah mengalami cedera panjang yang berkontribusi pada pensiunnya pada 2007 lalu.

“Saya sendiri pernah mengalami cedera berat dan itu bisa menghilangkan kepercayaan anda dan kebahagiaan anda.

“Dia sudah bekerja begitu keras untuk pulih, dia mendapat beberapa hambatan, tapi harapannya kami bisa memainkannya lagi.”

Artikel Tag: Phil Jones, Solskjaer, Manchester United

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini