Cari Pengganti Thiago Silva, PSG Inginkan Milan Skriniar

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Jul 2020, 14:45 WIB
Cari Pengganti Thiago Silva, PSG Inginkan Milan Skriniar

Milan Skriniar/ 90min

Berita Transfer: Cari pengganti Thiago Silva, Paris Saint-Germain dikabarkan kembali tertarik mendatangkan bek tengah Inter Milan asal Slovakia, Milan Skriniar.

Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan kembali tertarik untuk membuka bisnis dengan Inter Milan. Setelah menyelesaikan kesepakatan transfer Mauro Icardi, kini mereka tertarik untuk mendatangkan bek tengah Milan Skriniar.

Menurut laporan Le10Sport, Les Parisien sedang berusaha untuk mencari pengganti sepadan bagi Thiago Silva. Pemain asal Brasil tersebut diketahui akan meninggalkan klub di musim panas nanti dengan status sebagai pemain gratisan.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, menilai jika Skriniar merupakan salah satu bek terbaik dunia, dan sangat cocok dengan klubnya tersebut.

Inter Milan sendiri dilaporkan siap melepas bek asal Slovakia tersebut, dengan catatan harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan mereka. Saat ini, Nerazzurri membanderol Skriniar dengan harga 80 juta Euro, harga yang cukup mahal untuk ukuran pemain belakang.

Selain PSG, pemain 25 tahun itu pun sedang diincar banyak klub Eropa, termasuk dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, serta dua klub asal Manchester, Man United dan Man City.

Sejak didatangkan dari Sampdoria, Skriniar berhasil jadi bagian tak terpisahkan lini belakang Inter Milan. Namanya semakin berkibar setelah jadi andalan Antonio Conte dalam skema 3 bek sejajar.

Di musim ini, pemain yang dikontrak hingga Juni 2023 tersebut telah tampil di 36 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan dua assist dan membantu klub menjaga sembilan kali clean sheet.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, Inter Milan, Milan Skriniar

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini