Cabut dari Inter Milan, Alexis Sanchez Menuju Sevilla?

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 27 Mei 2022, 15:27 WIB
Alexis Sanchez / via Getty Images

Alexis Sanchez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Alexis Sanchez dilaporkan bakal dilego oleh Inter Milan musim panas ini setelah kontraknya yang tinggal menyisakan satu musim lagi. Pemain asal Chile tersebut dikabarkan berpotensi untuk kembali ke La Liga Spanyol, dengan mendarat di Sevilla sebagai pelabuhan barunya.

Meski tidak rutin bermain sebagai starter, Alexis Sanchez memiliki peran yang krusial bagi Inter Milan sejak direkrut dari Manchester United pada tahun 2019 silam.

Sang striker punya andil dalam keberhasilan Inter menjuarai Serie A musim kemarin, dan juga dalam mencaplok dua gelar di musim ini yaitu Coppa Italia dan juga Piala Super Italia.

Akan tetapi tahun 2022 ini sepertinya akan menjadi tahun terakhir Sanchez berada di kota Milan.

Dengan gaji si pemain yang tergolong tinggi plus kontraknya yang tinggal menyisakan satu tahun lagi, manajemen Inter dilaporkan memilih untuk menaruh nama Sanchez di dalam daftar jual mereka musim panas ini.

Tak perlu waktu lama bagi Inter untuk mencari klub yang meminati servis Sanchez. Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Tuttomercatoweb, Sevilla diberitakan berminat untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 33 tahun itu.

Dengan kontrak Sanchez di Inter yang tersisa satu musim lagi, Sevilla tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus sang pemain.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Sanchez saat ini ditaksir 'hanya' berada di kisaran 3,5 juta Euro, atau setara dengan Rp 54,6 miliar.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cabut-dari-inter-milan-alexis-sanchez-menuju-sevilla
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini