Burnley Sudah, Pep Guardiola Minta Man City Hajar Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 05:39 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan The Cityzens untuk tak terlalu lama untuk menikmati kemenangan mereka atas Burnley. Sang manajer meminta pasukannya untuk fokus mempersiapkan diri tandang ke markas Liverpool akhir pekan mendatang.

Manchester City sukses mempertahankan posisi mereka di pucuk klasemen usai menumbangkan Burnley di Turf Moor dengan skor 2-0, Kamis (4/2) dini hari WIB. Namun Pep Guardiola mengingatkan pasukannya untuk tak berlama-lama dalam menikmati kemenangan tersebut lantaran di akhir pekan nanti mereka akan tandang ke markas Liverpool.

"Saat ini kami masih menikmati kemenangan di laga ini, namun besok kami akan mulai memikirkan pertandingan selanjutnya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man CIty.

"Kami memang akan memperebutkan jumlah poin yang sama, namun kami akan menghadapi salah satu penantang gelar di musim ini. Pada akhirnya kemenangan di laga ini akan memuluskan langkah menuju tangga juara."

"Jika kami meraih kemenangan dari tim yang posisinya lebih rendah di tabel klasemen, maka kebanyakan orang menyebut kami telah meraihnya dengan cara mudah. Namun kami tahu betul bagaimana tim ini harus bekerja keras untuk mendapatkannya."

"Pada laga selanjutnya kami harus menunjukkan penampilan terbaik karena kami akan menghadapi tim dengan jenis permainan yang berbeda. Terlebih mereka memiliki tim yang sangat tangguh."

"Pada hari ini kami masih menikmati kemenangan dan makan enak, tapi mulai besok kami akan memikirkan Liverpool," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool

1528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini