Bruno Lage Klaim Wolves Layak Raih Kemenangan di Markas MU

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jan 2022, 08:30 WIB
Manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage.

Bruno Lage. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage, memberikan komentar terkait kemenangan timnya saat tandang ke markas Manchester United. Lage mengklaim Wolves sangat layak untuk membawa tiga poin dari pertandingan tersebut.

Wolverhampton Wanderers mengawali kiprah mereka di tahun 2022 dengan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari WIB, Wolves sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Joao Moutinho di menit ke-82.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Lage lantas memberikan komentarnya. Lage menilai Wolves layak untuk membawa pulang tiga poin jika menilik cara mereka bermain menghadapi Setan Merah di laga ini.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting," ujar Lage dilansir dari Tribal Football.

"Kami tampil di stadion yang indah, tempat uang bersejarah, tapi yang terpenting adalah bagaimana cara kami bermain. Kami bermain dengan cara kami, kami mengendalikan babak pertama dan melewatkan banyak peluang. Kami memenangkan tiga poin, dan memiliki lebih banyak peluang daripada gol."

"Kami layak untuk mendapatkan tiga poin. Setiap saat saya selalu berpikir positif dan mencoba memenangkan pertandingan. Ini sepakbola dan mereka memiliki satu peluang dari Bruno [Fernandes]," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Wolves menempati peringkat kedelapan dengan koleksi 28 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Man United yang berada di peringkat tujuh.

Artikel Tag: Bruno Lage, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-lage-klaim-wolves-layak-raih-kemenangan-di-markas-mu
1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini