Bruno Fernandes Akui Tak Mudah Bagi MU Kalahkan Fulham

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 09:34 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa untuk mengalahkan Fulham bukan pekerjaan yang mudah bagi Setan Merah. Apa alasannya?

Pada saat tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Mingu (13/11) malam WIB, Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pada pertandingan itu, United berhasil mengalahkan The Cottagers dengan skor tipis 1-2.

Man United sendiri berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak oleh Christian Eriksen. Namun pada menit ke-61, Daniel James sukses menyamakan papan skor menjadi 1-1. Beruntung, pada menit ke-93, Alejandro Garnacho menjadi pahlawan kemenangan MU dengan mencetak gol usai memanfaatkan assist dari Eriksen.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Fernandes lantas memberikan komentarnya. Meski meraih kemenangan pada laga tersebut, namun Fernandes mengklaim timnya tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami memang melakukan pekerjaan dengan baik [mengamankan tiga poin], tapi kami meraihnya dengan cara yang sulit. Mereka [Fulham] layak mendapatkan pujian, mereka tampil luar biasa. Tim yang hebat, mereka bermain sangat baik, menunjukkan permainan sepak bola yang bagus, agresif serta terorganisir," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Sangat sulit saat menghadapi mereka. Tapi kami berhasil mendapatkan tiga poin dan itu yang paling penting."

"Sangat penting untuk menyelesaikan pertandingan ini dengan kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-akui-tak-mudah-bagi-mu-kalahkan-fulham
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini