Brahim Diaz Sebut Sergio Ramos Sebagai Bek Yang Paling Ingin Dilawannya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 14:12 WIB
Brahim Diaz dan Sergio Ramos

Brahim Diaz dan Sergio Ramos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Playmaker muda AC Milan Brahim Diaz mengungkapkan bahwa bintang Paris Saint-Germain Sergio Ramos merupakan pemain bertahan yang ingin ia lawan.

Brahim bergabung Rossoneri pada musim panas 2020 dengan status pinjaman selama satu tahun dari Real Madrid dan menjadi sosok kunci jelang akhir musim Serie A kemarin. Berkat performa apiknya tersebut, masa pinjamannya pun diperpanjang hingga dua tahun ke depan, dan kali ini manajemen berhasil menyisipkan klausa pilihan pembelian dalam transaksi, meskipun klub La Liga juga memiliki klausa pembelian kembali.

Jelang pertandingan Serie A Milan di kandang Genoa Kamis (2/12) dini hari lalu, pemain internasional Spanyol tersebut memberikan wawancara kepada DAZN dan dalam kesempatan tersebut ia sempat ditanya mengenai pemain bertahan yang paling ia lawan, dan jawabannya pun cukup menarik.

"Sergio Ramos yang juga merupakan rekan satu tim saya," ungkapnya ketika ditanya mengenai bek yang ingin ia lawan.

"Saya pernah berlatih dengannya, saya tahu bagaimana dia ingin bermain. Dia adalah bek yang luar biasa."

Sebagaimana yang diketahui bersama, Brahim dan Ramos merupakan rekan satu tim di Real Madrid setelah kedatangan pemain pertama di Santiago Bernabeu dari Manchester City pada 2019 silam, meskipun keduanya saat ini berbeda klub. Kompatriotnya sendiri saat ini membela PSG sejak musim panas lalu selepas kontraknya bersama raksasa La Liga berakhir.

Artikel Tag: Brahim, Ramos, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-sebut-sergio-ramos-sebagai-bek-yang-paling-ingin-dilawannya
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini