Bos Timnas Hungaria Klaim Chelsea Sudah Sepakat Boyong Attila Szalai

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Des 2021, 10:12 WIB
Attila Szalai (Sumber: Getty)

Attila Szalai (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Langkah Chelsea untuk mengontrak bek tengah Fenerbahce, Attila Szalai, merupakan kesepakatan yang sudah rampung, seperti diungkap oleh pelatih timnas Hungaria, Marco Rossi.

Attila Szalai sudah membuat 21 penampilan di semua kompetisi untuk klub raksasa Turki tersebut dengan menyumbangkan dua gol sejauh musim ini.

Chelsea diyakini terjun ke bursa transfer musim dingin untuk mencari bek tengah, dengan masa depan Antonio Rudiger masih belum jelas meski kontraknya sudah akan habis pada akhir musim 2021-22.

Bek Sevilla, Jules Kounde, dan bintang Juventus, Matthijs de Light, dikabarkan juga masuk radar klub London Barat tersebut, namun Szalai menjadi alternatif yang jauh lebih murah ketimbang kedua nama sebelumnya.

Sebuah laporan di Turki bulan lalu mengklaim bahwa The Blues sudah menyetujui kesepakatan awal senilai 23,4 juta euro (Rp383 milyar) dengan Fenerbahce untuk pemain berusia 23 tahun tersebut menjelang jendela transfer Januari.

Dan kini manajer timnasnya, Marco Rossi, tampak mengonfirmasi kepindahannya ke Stamford Bridge dalam acara Ussi Awards di Turin pada Senin (6/12) kemarin.

Saat ditanya oleh wartawan tentang pemain Hungaria yang cocok untuk bermain di Serie A, dikutip dari Metro, Rossi berkata, “Sulit untuk menyebutkan satu pemain saja, tapi saat ini saya melihat dengan sangat baik Attila Szalai, yang bermain untuk Fenerbahce, tapi saya kira dia akan bergabung ke Chelsea.”

“Jelas, dia diikuti oleh klub-klub penting di Spanyol, namun tampaknya kepindahannya ke Inggris adalah kesepakatan yang sudah selesai. Dia juga akan menjadi pemain hebat untuk sepakbola Italia.”

Artikel Tag: Attila Szalai, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-timnas-hungaria-klaim-chelsea-sudah-sepakat-boyong-attila-szalai
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini