Borneo FC Umumkan Perpisahan dengan Francisco Torres

Penulis: Dayat Huri
Senin 23 Nov 2020, 23:00 WIB
Penyerang Borneo FC, Fransisco Torres

Penyerang Borneo FC, Fransisco Torres/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Borneo FC mengumumkan perpisahannya dengan penyerang asal Brasil, Francisco Torres. Pemain 31 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan Pesut Etam pada awal musim ini, namun terhentinya kompetisi Liga 1 Indonesia membuat keduanya sepakat untuk mengakhiri kebersamaan.

Selama berkostum oranye, Torres sebenarnya tampil cukup baik, ia sukses menorehkan dua gol dari tiga pertandingan yang dijalani Borneo FC di awal musim. Ia juga memiliki peran penting atas keberhasilan timnya meraih enam poin dari tiga pertandingan itu.

Manajer Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar pun menjelaskan alasannya untuk mengakhiri kerjasama dengan penyerang kelahiran 3 September 1989 itu.

"Ya baik Borneo FC maupun Torres sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama meskipun memiliki sisa kontrak. Ini keputusan terbaik bagi kedua belah pihak," ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Farid pun mengucapkan terima kasih kepada eks penyerang Barito Putera itu atas kerja samanya dengan tim kebanggaan warga Samarinda itu di musim ini. ia berharap agar sang pemain tetap sukses dalam karirnya di masa depan.

"Terima kasih Torres. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti," tutupnya.

Kompetisi Liga 1 sendiri resmi dihentikan PSSI untuk tahun ini, rencananya, akan berlanjut Februari 2021 nanti sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dengan Nomor SKEP/69/XI/2020.

Sebelumnya, rencana untuk memutar kembali kompetisi sepak bola tanah air pada 2020 ini sempat dua kali tertunda, masing-masing pada Oktober dan November. Hal itu terjadi karena tidak keluarnya izin terkait penyelenggaraan pertandingan dari pihak kepolisian.

Artikel Tag: Borneo FC, Torres, farid

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini