Osvaldo Haay tak Pulang Kampung Karena Betah di Ibu Kota

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 21 Nov 2020, 18:45 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay

Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang muda Persija Jakarta, Osvaldo Haay memilih tidak pulang kampung meski kompetisi Liga 1 Indonesia dihentikan untuk waktu yang panjang. Betah di ibu kota jadi alasan yang dikemukan oleh eks penyerang Persebaya Surabaya.

Top skor SEA Games 2019 itu mengaku sudah cocok dengan makanan dan tempat yang ada di Jakarta. Tak jarang, Osvaldo Haay menghabiskan akhir pekannya dengan mengunjungi berbagai tempat yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Saya sudah betah tinggal di Jakarta ya. Mungkin karena saya juga beberapa kali latihan bersama timnas di sini," katanya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Sama seperti masyarakat pada umumnya, akhir pekan sering kali dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan mengunjungi tempat-tempat menarik. Hal itu untuk mengusir kebosanan setelah rutinitas pekerjaan.

Osvaldo Haay juga melakukan berbagai kegiatan untuk mengisi akhir pekan, salah satu yang cukup sering ia lakukan adalah mengunjungi sejumlah tempat kuliner dan memuaskan hasratnya untuk mencicipi makanan favoritnya.

"Saya suka pergi seperti ke Blok M. Kalau makanan yang saya suka itu sate Taichan. Di Jayapura ada tetapi lebih enak yang di Jakarta," tuturnya.

Para pesepak bola profesional tanah air sendiri memang punya waktu luang cukup banyak seiring dengan penghentian kompetisi Liga 1 semenjak pertengahan Maret lalu.

Rencana untuk melanjutkan kompetisi sepak bola tanah air pada awal November dan Oktober batal terealisasi karena tidak keluarnya izin keramaian dari pihak kepolisian.

Setelah dua rencana itu gagal, PSSI akhirnya mengumumkan bahwa kompetisi sepak bola tanah air baru akan kembali dilanjutkan pada awal 2021 nanti.

Artikel Tag: osvaldo haay, persija jakarta, Liga 1

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini