Bintang MU, Jesse Lingard, Tak Masuk Skuat Timnas Inggris Untuk Euro 2020?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 01 Jun 2021, 22:15 WIB
Gelandang MU, Jesse Lingard, diyakini takkan masuk skuat Inggris untuk Euro 2020

Jesse Lingard - Declan Rice

Berita Liga Premier: Gelandang MU, Jesse Lingard, dikabarkan tak akan masuk dalam daftar skuat 26 pemain timnas Inggris untuk Euro 2022.

Pada paruh kedua musim ini, Jesse Lingard dipinjamkan ke West Ham, dimana dia tampil impresif dengan mencatatkan 9 gol dan 4 assist, membantu West Ham lolos kualifikasi ke Liga Europa untuk musim depan.

Karena performa impresifnya bersama West Ham, Lingard dimasukkan dalam skuat Inggris untuk laga persahabatan pada Maret lalu. 

Pekan lalu pelatih Inggris, Gareth Southgate, juga memasukkan nama Lingard dalam skuat provisional 33 pemain untuk Euro 2020.

Dan pada Selasa (1/6), Southgate akan menyingkirkan 6 pemain dari daftar tersebut dan memutuskan skuat final beranggotakan 26 pemain.

Dan sebuah media Inggris, The Athletic, melaporkan bahwa Lingard adalah salah satu dari 6 pemain yang akan disingkirkan.

Berikut kutipan laporan The Athletic, “Lingard takkan masuk dalam daftar skuat final timnas Inggris untuk Euro 2020 meskipun dengan musim impresifnya bersama West Ham, seperti dipahami oleh The Athletic.

“Penyerang Man United itu menghabiskan paruh kedua musim ini dipinjamkan ke London Stadium dan berhasil kembali masuk ke tim Gareth Southgate.

“Namanya masuk dalam skuat provisional 33 pemain (yang diumumkan) pekan lalu.

“Southgate akan mengumumkan skuat 26 pemain nya pada Selasa (1/6), dan diperkirakan bahwa Lingard takkan masuk dalam daftar final untuk turnamen pada musim panas ini.”

Rekan setim Lingard di MU, Mason Greenwood, juga tak masuk skuat timnas Inggris setelah memutuskan untuk mundur demi melanjutkan pemulihan cederanya.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Euro 2020

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini