Bintang Fiorentina Federico Chiesa Lebih Pilih Juventus Ketimbang Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Sep 2020, 21:12 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang Fiorentina Federico Chiesa dikabarkan bakal lebih memilih bergabung Juventus ketimbang AC Milan ataupun tim mana saja dari luar Italia.

Rossoneri tampak begitu sibuk pada jendela transfer musim panas ini, dengan berhasil memperbaharui kontrak Zlatan Ibrahimovic dan mempermanenkan status Ante Rebic. Selain itu, raksasa Serie A tersebut juga sukses mendatangkan Brahim Diaz, Sandro Tonali, dan Ciprian Tatarusanu.

Kendati demikian, Chiesa merupakan nama yang terus dikaitkan sebagai rekrutan impian pada hari-hari terakhir bursa transfer untuk menyempurnakan skuat Il Diavolo musim ini.

Tuttosport pun memberikan informasi terkini mengenai masa depan pemain internasional Italia tersebut dengan mengklaim bahwa ia telah menolak semua tawaran dari luar negeri lantaran saat ini ia hanya memikirkan Bianconeri.

Karena itulah, Juventus juga berada dalam posisi terdepan dalam perburuan melawan Milan untuk memperebutkan tanda tangannya, dan Fabio Paratici sedang berusaha meyakinkan presiden La Viola Rocco Commisso agar bersedia menerima formula serupa dengan yang pernah dilakukan kampiun Serie A tersebut saat merekrut Alvaro Morata, yakni berupa kesepakatan pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian.

Dengan winger 22 tahun tersebut yang lebih condong ke Bianconeri, tampaknya bakal sulit bagi klub manapun termasuk Rossoneri untuk menggaetnya musim panas ini.

Selain Chiesa, Milan juga tengah dikaitkan dengan bintang Fiorentina lainnya seperti Nikola Milenkovic dan German Pezzella, yang juga tidak akan mudah.

Artikel Tag: Chiesa, Milan, Fiorentina, Juventus

9126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini