Bersinar di Manchester United, Rafael Puji Aaron Wan-Bissaka dan Fred

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 11 Apr 2020, 00:30 WIB
Bersinar di Manchester United, Rafael Puji Aaron Wan-Bissaka dan Fred

Fred dan Aaron Wan-Bissaka bersinar untuk Manchester United (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Rafael, memuji penampilan Aaron Wan-Bissaka dan Fred yang turut membantu klub raksasa Premier League tersebut bangkit pada musim ini

Aaron Wan-Bissaka tampil dengan memukau di Manchester United semenjak direkrut dengan mahar transfer 50 juta pound dari Crystal Palace pada bursa transfer musim panas lalu.

Sementara gelandang asal Brasil, Fred, membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi setelah bergabung pada 2018 lalu dari Shakhtar Donetsk, namun Fred  telah tampil impresif di bawah Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini, sebelum liga ditangguhkan karena pandemi virus Corona.

Dalam wawancara dengan situs resmi klub, Rafael ditanya tentang pewarisnya di posisi bek kanan, Wan-Bissaka, dan Fred, yang notabenenya adalah rekan senegaranya.

“Saya benar-benar menyukainya [Wan-Bissaka],” kata Rafael. “Saya benar-benar menyukainya–caranya bermain, dan mentalitasnya. Saya pikir United sekarang, kita perlu berpikir tentang mentalitas, dan saya pikir Aaron memiliki mentalitas United. Dia ingin menang, dia ingin memenangkan setiap bola, dan itu bagus. Dia bermain untuk klub, itu penting.”

Tentang Fred, Rafael mengatakan, “Saya sangat terkesan, karena pada awalnya saya mendengar banyak komentar [buruk] tentangnya. ‘Ah dia tidak bagus.’ Atau hal-hal seperti itu.

“Saya suka dengan apa yang dilakukannya, karena itu juga tentang mentalitas. Dia hanya membalik semua keadaan, seperti yang Anda katakan. Mungkin dia bisa menjadi pemain terbaik kami di Manchester musim ini. Kita bisa melihat bahwa dia adalah seorang pemain hebat.”

Rafael sudah tampil dalam lebih dari 150 laga bersama United selama 7 tahun, dan dia mengaku sangat merindukan United.

“Saya sangat merindukan United, Saya masih menerima pesan dari suporter, dari semua orang. Lima tahun adalah waktu yang lama, tapi bagi saya, itu seperti satu atau dua tahun. Saya terus mengingat segalanya tentang United.”

Artikel Tag: Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, Fred

791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini