Bernd Leno Tunggu Hansi Flick di Tim Nasional Jerman

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 17 Mei 2021, 23:45 WIB
Hansi Flick dihubungkan dengan tim nasional Jerman

Hansi Flick dihubungkan dengan tim nasional Jerman. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, percaya Hansi Flick adalah orang yang sangat tepat untuk menggantikan Joachim Low di kursi pelatih tim nasional Jerman.

Flick akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim setelah mempersembahkan tujuh trofi untuk klub Jerman tersebut, termasuk Bundesliga selama dua musim terakhir dan Liga Champions musim lalu.

Manajer berusia 56 tahun itu sangat dihubungkan dengan pekerjaan di tim nasional Jerman untuk menggantikan Joachim Low, yang akan meninggalkan perannya usai Piala Eropa musim panas ini.

Dan penjaga gawang Arsenal, Leno, mengatakan dia sangat terkesan dengan kemampuan Flick dan percaya bahwa bos Bayern itu adalah orang yang tepat untuk memimpin Der Panzer.

Tentang Flick yang berpotensi menjadi bos baru Der Panzer, Leno mengatakan kepada Sport 1: “Ya, itu akan menjadi solusi yang sangat bagus untuk sepak bola Jerman.

“Juga untuk suasananya, karena saya pikir para penggemar dapat mengidentifikasi dengan baik Hansi Flick. Dia juga tahu DFB dengan sangat baik.

“Secara teknis, dia memang luar biasa, tetapi dari sudut pandang manusia, dia adalah yang terbaik. ”

Dari Agustus 2006 hingga Juli 2014, Flick bekerja sebagai asisten pelatih tim nasional Jerman di bawah kepemimpinan Low. Dan bagaimanapun, Jerman adalah negaranya, sehingga kesempatan untuk mengelola tim nasional adalah pekerjaan impian setiap manajer.

Artikel Tag: hansi flick, Bernd Leno, Jerman, Timnas Jerman, Arsenal, Bayern Munich

783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini