Bernardo Silva Masih Kecewa Man City Gagal Kalahkan Chelsea

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 05:52 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui bahwa ia masih merasakan kekecewaan usai timnya hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Chelsea.

Pada akhir pekan lalu, Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan. Pasalnya, saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, sang juara bertahan hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, the Blues sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Raheem Sterling. Untungnya, Rodri mencetak gol penyeimbang hanya beberapa menit sebelum laga usai.

Bernardo Silva mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Ia juga menilai performa timnya pada laga itu masih jauh dari harapan.

"Kami tidak puas. Kami kecewa. Di kandang, kami menginginkan tiga poin, selalu," ujar Silva dilansir dari laman resmi klub.

"Ritme permainan kami tidak tepat dan kesabaran dengan bola. Kami perlu memberikan lebih banyak tekanan kepada Chelsea - itulah yang kurang pada babak pertama - itu tidak cukup baik untuk standar kami."

Meskipun itu adalah pertandingan yang menghibur dengan total 40 tembakan - 31 untuk City, Bernardo mengatakan bahwa City tidak memiliki kontrol dan ritme seperti biasanya yang telah terbukti begitu sukses.

"Kami harus memainkan permainan kami yang bukan permainan transisi, ini adalah permainan mengendalikan ritme permainan," tambahnya.

"Kami tahu bahwa jika Anda bermain dalam permainan transisi - tim mana pun yang memiliki kualitas - peluangnya 50/50 dan kami tidak menginginkannya. Kami membiarkan hal itu terjadi."

"Kredit untuk Chelsea. Kami membutuhkan lebih banyak intensitas dalam tekanan tinggi dan duel-duel."

"Jika Anda tidak berada di level tertinggi saat menghadapi tim seperti Chelsea, itu tidak cukup baik. Mereka menyebabkan masalah besar bagi kami dalam transisi - kami tidak mengendalikannya."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-masih-kecewa-man-city-gagal-kalahkan-chelsea
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini