Berbatov Sebut Kedatangan Sancho akan Bawa Masalah untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Mar 2020, 00:30 WIB
Berbatov Sebut Kedatangan Sancho akan Bawa Masalah untuk Manchester United

Jadon Sancho - Metro

Berita Transfer: Menurut Dimitar Berbatov, Jadon Sancho akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Manchester United, namun dia juga memperkirakan bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi masalah karena sudah punya terlalu banyak pemain muda di timnya.

Karena performa impresifnya bersama Borussia Dortmund, Sancho menjadi salah satu pemain yang paling diincar menjelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang, termasuk oleh United.

Di bawah kepemimpinan Solskjaer, kini United adalah sebuah tim yang yang berpusat pada bintang-bintang muda seperti Daniel James dan Marcus Rashford.

Mantan striker United, Berbatov, meyakini bahwa Sancho akan menjadi tambahan yang berguna untuk Si Setan Merah, namun dia khawatir jika Solskjaer nantinya akan menghadapi kesulitan karena United sudah memiliki banyak pemain muda di posisinya.

“Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, dia punya kualitas, kecepatan, gol, dan assist untuk bisa bermain bersama mereka,” kata Berbatov, dikutip dari Metro.

”Saya yakin dia juga akan melanjutkan permainan bagus di tim nasional (Inggris) dan (manajer timnas Inggris) Gareth Southgate akan lebih memperhatikannya jika dia bermain di Premier League.

"Bagi saya, jika mereka bisa mendatangkannya, dia akan menjadi tambahan bagus, tapi saya penasaran melihat bagaimana line-up mereka nantinya. United punya Marcus Rashford, Anthony Martial, Daniel James, Mason Greenwood, dan mungkin Sancho musim depan, meskipun Anda menginginkan kompetisi seperti itu untuk pemain-pemain muda, bisa jadi hal rumit untuk melihat mereka semua bermain di saat yang sama.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Dimitar Berbatov

1396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini