Berbatov Minta Anthony Martial Tingkatkan Permainannya di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Des 2020, 01:30 WIB
Berbatov minta Anthony Martial tingkatkan permainannya di Manchester United

Anthony Martial

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta Anthony Martial untuk meningkatkan permainannya agar bisa menjadi opsi yang bisa diandalkan bagi United, dan dia bisa belajar dari Edinson Cavani untuk itu.

Setelah kepergian Romelu Lukaku pada musim panas 2019 lalu, Ole Gunnar Solskjaer memberi kepercayaan pada Martial untuk menjadi striker utama Setan Merah.

Musim lalu Anthony Martial tampil cukup impresif, sayangnya musim ini dia baru mencatatkan 2 gol, dan tak satupun dalam 6 aga terakhirnya baik bersama United maupun timnas Inggris.

Dan menurut Berbatov, striker 23 tahun itu jelas harus meningkatkan permainannya untuk menjadi opsi yang bisa diandalkan untuk United, dengan belajar dari Edinson Cavani yang masih ttampil impresif meski sudah berusia 33 tahun.

“Saya harap itu hanya penurunan performa sekilas baginya (Martial), karena saya menyukainya sebagai pemain dan juga sebagai individu, saya harap dia bisa melanjutkan dan menjadi lebih baik dalam perkembangannya,” kata Berbatov pada Betfair.

“Saya bisa mengatakan bahwa Solskjaer juga sangat menyukainya dengan banyaknya menit bermain yang didapatnya. Harapannya, setelah beberapa laga, baik menang atau kalah, dia meminta saran dari Ole, dan dengan Cavani di sana, dia bisa melihat bagaimana dia bergerak, dan mereka berdua pernah bermain di Liga Prancis, jadi mereka sudah saling mengenal.

“Panutan ada di sekitarnya, dia hanya perlu mencarinya dan bertanya, sesederhana itu. Di lapangan latihan dia hanya perlu bertahan dan bekerja dalam hal-hal yang tak dimilikinya dalam permainannya.”

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Edinson Cavani

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini