Belum Menyerah, Bayern Masih Usahakan Transfer Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Jumat 28 Jul 2023, 19:48 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan masih belum menyerah untuk mengamankan servis striker Tottenham, Harry Kane meski dua tawaran mereka telah ditolak oleh klub London utara tersebut. Klub Bundesliga siap mengajukan tawaran baru.

Harry Kane masih dalam radar Bayern Munich meski Tottenham telah menolak dua tawaran yang telah diajukan oleh klub asal Jerman tersebut dan mereka kabarnya telah terbang ke London untuk mengadakan pembicaraan lagi terkait transfer.

Direktur eksekutif Bayern telah terbang ke London guna menemui Daniel Levy karena mereka ingin merampungkan kesepakatan untuk merekrut Harry Kane dari Spurs.

Raksasa Bavaria menginginkan supaya bintang Inggris dapat menambah kedalaman skuat di lini serang musim panas ini. The Lilywhites telah menolak tawaran dari juara Jerman tersebut seperti dikabarkan The Mirror bahwa mereka telah menolak beberapa tawaran dari juara Jerman tetapi Levy sekarang akan bertemu dengan kepala eksekutif baru Jan-Christian Dreesen dan direktur teknis Marco Neppe

Para pemain Spurs baru saja kembali dari tur pramusim sedangkan Dreesen dan Neppe tidak melawat ke Asia bersama Bayern jadi mereka bebas meneruskan negosiasi dengan petinggi The Lilywhites.

Kane kabarnya membuka peluang untuk pindah ke Bundesliga, tapi ia masih bungkam mengenai masa depannya ke publik. Sang striker yang menikmati tahun sensasional di Premier League akan habis kontrak dalam waktu 12 bulan lagi dan Levy telah diberitahu oleh pemilik klub untuk tidak mengijinkan sang striker pergi dengan gratis dan ia harus dijual jika kontrak baru tidak bisa disepakati.

Kondisi tersebut menjadi dorongan yang bagus bagi harapan Bayern. Mereka bersedi membayar hingga 86 Juta Paund yang masih di bawah harga yang disematkan oleh The Lilywhites. Meski demikian juara Bundesliga tetap percaya diri karena jika mereka gagal mendaratkan musim panas ini maka mereka akan kembali lagi di Januari nanti saat ia bisa meneken kesepakatan kontrak dengan klub luar negeri sebelum pindah.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-menyerah-bayern-masih-usahakan-transfer-harry-kane
15586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini