Belum Lupakan Gelandang Benfica, Milan Sulit Tawarkan Barter dengan Paqueta

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Mei 2020, 22:29 WIB
Belum Lupakan Gelandang Benfica, Milan Sulit Tawarkan Barter dengan Paqueta

Florentino Luis (Sumber: Strictly Sports 247)

Berita Transfer: AC Milan masih belum menyerah mengejar gelandang Benfica Florentino Luis, namun barter pemain yang meibatkan Lucas Paqueta kini tampaknya sulit.

Menurut kabar dari Milan News, Rossoneri telah melakukan beberapa langkah untuk merekrut Florentino dengan staus pinjaman selama dua tahun dan pilihan pembelian. Akan tetapi, tawaran tersebut dianggap belum cukup oleh Benfica.

Negosiasi kini masih sangat rumit. Pemain internasional Portugal tersebut masih diidam-idamkan oleh Milan, namun rencana barter pemain yang melibatkan Paqueta tampaknya belum memungkinka mengingat gelandang mereka dianggap memakan bayaran yang terlalu tinggi.

Rossoneri ingin membangun proyek dengan dasar bintang-bintang muda menjanjikan yang siap langsung menjadi pemain reguler, dan hal tersebut melebar pada lini tengah, yang dari sudut pandang teknis, Florentino merupakan sosok ideal yang memiliki kekuatan fisik dan kecepatan.

Baik Paqueta maupun Florentino tengah menghadapi situasi sulit dengan klub masing-masing, mengingat pemain internasional Brazil tak banyak bermain karena alasan taktis, sementara bintang Benfica harus rela berakhir di bangku cadangan setelah konfliknya dengan klub.

Transaksi barter tersebut tampaknya tak terlalu menarik minat Benfica yang mematok banderol 45 juta euro atau setara Rp720 miliar untuk gelandang 20 tahun mereka mengingat ia masih memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta euro atau Rp1.9 triliun. Sementara itu, bintang Milan justru mengalami penurunan nilai akibat performa mengecewakannya bersama klub.

Artikel Tag: Florentino Luis, Lucas Paqueta, Benfica, AC Milan

1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini