Begini Kondisi Terkini Jude Bellingham Jelang Laga Kontra Valencia

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Feb 2024, 03:30 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham terancam absen lagi saat Real Madrid hadapi Valencia (Image: Real Madrid)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jude Bellingham masih belum memberikan tanda-tanda positif untuk bisa kembali membela Real Madrid saat mereka bertandang ke markas Valencia pada akhir pekan ini.

Sang gelandang timnas Inggris telah melewatkan tiga laga terakhir yang dimainkan oleh Los Blancos di semua ajang setelah mengalami cedera engkel dalam kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Girona pada 10 Februari lalu.

Real Madrid tetap mampu menjaga tren positif dengan meraih dua kemenangan dari tiga laga di tengah ketiadaannya, meski sempat ditahan Rayo Vallecano dengan skor 1-1.

Namun, Jude Bellingham tentunya diharapkan kembali sesegera mungkin mengingat tim asuhan Carlo Ancelotti sedang memburu trofi La Liga dan Liga Champions.

Laga terdekat adalah kontra Valencia di Mestalla pada pentas La Liga, yang akan dimainkan pada hari Minggu (3/3) mendatang. Namun demikian, belum ada tanda-tanda positif dari Bellingham.

Menurut laporan dari jurnalis Arancha Rodriguez, optimisme mengenai kembalinya Bellingham dalam laga itu memudar, dan tidak ada yang tahu pasti apakah eks gelandang Borussia Dortmund itu bisa pulih tepat waktu saat Madrid melawat ke Mestalla.

Penilaian terakhir akan dibuat pada hari Jumat (1/3) esok, dan Ancelotti akan menentukan apakah akan membawa Bellingham atau tidak untuk akhir pekan ini.

Laga yang lebih mendesak akan dihelat hanya empat hari setelah menghadapi Los Che, yaitu pertandingan leg kedua babak 16 besar kontra RB Leipzig di Santiago Bernabeu.

Madrid unggul dari leg pertama, namun hanya 1-0. Kehadiran Bellingham tentunya sangat diharapkan untuk memperbesar peluang Los Blancos lolos ke perempat final.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/begini-kondisi-terkini-jude-bellingham-jelang-laga-kontra-valencia
2351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini