Tampil Mengesankan Lawan PSG, Thierry Henry Puji Jadon Sancho

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Mei 2024, 17:18 WIB
Tampil Mengesankan Lawan PSG, Thierry Henry Puji Jadon Sancho

Jadon Sancho via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thierry Henry memuji Jadon Sancho karena mengatasi kesulitan mentalnya di Manchester United untuk menghasilkan penampilan individu yang luar biasa dalam kemenangan 1-0 Borussia Dortmund atas Paris Saint-Germain.

Menganalisis kemenangan Dortmund di studio TNT Sports, legenda MU yakni Rio Ferdinand melontarkan pujian tentang penampilan Sancho, merenungkan mengapa sang penyerang kesulitan mencapai level seperti itu di Manchester.

Mantan striker legendaris Arsenal, Henry juga terpesona dan memuji Jadon Sancho karena berhasil keluar dari kebiasaan mental yang dia alami di Old Trafford.

"Kita semua tahu bahwa dia mengalami kesulitan mental di Manchester United. Kekuatan otak dan bagaimana Anda bisa menjadi seorang profesional… ketika Anda tidak sehat di sini (dalam pikiran) atau di rumah, atau apa pun itu, Anda tidak dapat tampil bagus. Saya tidak peduli di mana Anda berada atau siapa Anda atau bakat yang Anda miliki," kata Thierry Henry di CBS Sports.

"Anda dapat melihat bahwa segala sesuatunya menjadi lebih baik di sana, apa pun perjuangannya, karena untuk melakukan apa yang dia lakukan malam ini... Saya pikir di Manchester United dia memainkan 48 pertandingan dan hanya menggiring bola melewati pemain sebanyak tujuh kali. Dia melakukan itu dalam sepuluh menit pertama malam ini.

"Yang bisa saya katakan adalah: jangan meremehkan hal itu. Kesehatan mental bukanlah hal yang mudah untuk ditangani dan Anda dapat melihat bahwa ketika seseorang berada dalam kondisi yang baik maka mereka dapat tampil bagus."

Artikel Tag: Thierry Henry, Dortmund, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-mengesankan-lawan-psg-thierry-henry-puji-jadon-sancho
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini