Toni Kroos Bakal Umumkan Masa Depanya setelah Lawan Bayern Munich

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Mei 2024, 09:08 WIB
Toni Kroos Bakal Umumkan Masa Depanya setelah Lawan Bayern Munich

Toni Kroos Bakal Umumkan Masa Depanya setelah Lawan Bayern Munich

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang veteran Real Madrid, Toni Kroos akan mengumumkan masa depannya setelah lawan Bayern Munich.

Real Madrid akan bersemangat untuk menyambut wajah-wajah baru di skuad mereka musim panas ini karena pemain besar seperti Kylian Mbappe dan Alphonso Davies diperkirakan akan bergabung dengan klub musim panas ini. Namun kesinambungan bintang-bintang kunci juga sama pentingnya, karena The Merengues sangat tertarik untuk mengikat Toni Kroos di klub.

Telah santer diberitakan bahwa sang maestro Jerman telah setuju untuk tinggal di Ibu Kota Spanyol untuk satu musim tambahan hingga tahun 2025, namun pernyataan resminya masih tertunda.

Kini, menurut Cadena SER (h/t Madrid Zone), usai laga pekan depan melawan Bayern Munich, Toni Kroos akan resmi mengumumkan dirinya akan bertahan di Real Madrid. Kroos telah menjadi bagian penting di lini tengah Real Madrid sejak bergabung dengan tim pada tahun 2014, dikenal karena umpan-umpannya yang tepat, visi, dan kecerdasannya di lapangan.

Hal ini terutama terlihat tadi malam melawan mantan klubnya Bayern Munich di semifinal Liga Champions UEFA, saat ia memberikan umpan sempurna untuk membantu Vinicius mencetak gol pembuka. Selama satu dekade bertugas di klub, ia telah memenangkan 21 gelar secara keseluruhan, yang paling menonjol adalah tiga gelar juara liga dan empat kemenangan di Liga Champions.

Oleh karena itu, keputusan bertahan bersama Real Madrid dipandang sebagai perkembangan positif bagi klub. Real Madrid mengincar kemenangan di leg kedua melawan Bayern Munich untuk memastikan kabar kelanjutan Kroos datang pada waktu yang tepat.

Selain memastikan masa depannya bersama Real Madrid, bintang berusia 34 tahun itu juga akan bermain di Euro bersama Jerman, setelah membatalkan masa pensiunnya baru-baru ini. Kroos berhenti bermain untuk negaranya pada tahun 2021 menyusul penampilan buruk Die Mannschaft di UEFA Euro 2020.

Namun karena ia terus menjadi pemain integral di dalam negeri, ia merasa terinspirasi untuk mengenakan seragam nasional lagi, membawa pengalamannya kembali ke skuad Jerman saat mereka mempersiapkan diri untuk Euro 2024 di kandang sendiri.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/toni-kroos-bakal-umumkan-masa-depanya-setelah-lawan-bayern-munich
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini