Erik ten Hag Tak Tertarik Kembali ke Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Mei 2024, 18:25 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag. dikabarkan tidak tertarik untuk kembali menjadi juru taktik Ajax Amsterdam jika meninggalkan Old Trafford.

Masa depan Erik ten Hag di Theatre of Dreams masih belum jelas setelah empat bulan Sir Jim Ratcliffe membeli saham minoritas di klub dan mengambil alih kendali atas operasi sepak bola.

Apakah Ten Hag akan dipecat atau mempertahankan pekerjaannya akan tergantung pada departemen ahli baru yang dibentuk oleh pendiri INEOS tersebut yang belum memberikan persetujuan apakah mereka akan mempertahankan atau tidak eks manajer Ajax tersebut.

The Red Devils akan menghadapi Manchester City di final Piala FA akhir bulan ini, namun mereka telah gagal bersaing di papan atas Premier League dan berada di posisi terbawah dalam babak penyisihan grup Liga Champions.

MU sudah dipastikan finis di luar empat besar, Manchester United melihat harapan mereka di Liga Champions secara resmi pupus pada hari Rabu, di mana kemenangan Borussia Dortmund di leg pertama semifinal atas Paris Saint-Germain memastikan bahwa Premier League tidak akan mendapatkan tempat kelima untuk musim 2024/25.

Ten Hag masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Setan Merah, tetapi meskipun bersikeras bahwa dia tidak memiliki keraguan tentang masa depannya, dia secara pribadi mengakui bahwa dia tidak tahu apakah dia masih akan menjadi pelatih musim depan.

Saat pria berusia 54 tahun itu menunggu untuk mengetahui nasibnya, muncul berbagai rumor tentang kemungkinan kembali ke Ajax. Namun, meskipun Ajax dilaporkan akan menyambutnya kembali dengan tangan terbuka, The Mirror mengklaim bahwa Ten Hag enggan untuk kembali ke Amsterdam dan tim lamanya menyadari hal tersebut.

Namun demikian, Ajax masih terus memantau perkembangannya, dan mereka akan mengulurkan tangan kepada pelatih berusia 54 tahun itu jika ia merasa tidak betah dan berubah pikiran.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tak-tertarik-kembali-ke-ajax-amsterdam
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini