Barcelona Dikabarkan Sepakat dengan Hansi Flick Selama Dua Tahun

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 07:38 WIB
Barcelona Dikabarkan Sepakat dengan Hansi Flick Selama Dua Tahun

Barcelona Dikabarkan Sepakat dengan Hansi Flick Selama Dua Tahun

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona dikabarkan telah menemukan kesepakatan dengan Hansi Flick untu latih tim asal Catalan itu. Dia sepakat selama dua tahun.

Barcelona belum menegosiasikan persyaratan kepergian Xavi Hernandez, dan tujuannya tampaknya rumit mengingat kompensasi finansial yang mungkin diperlukan. Namun, tim yakin bahwa ahli taktik Spanyol itu tidak akan melanjutkan pertandingan untuk musim depan, dan Hansi Flick telah mengambil alih posisi terdepan untuk menggantikan legenda klub yang berada di pinggir lapangan.

Sementara semua berita seputar penunjukan pelatih asal Jerman itu murni spekulatif, SPORT kini memberikan kabar terbaru yang mengonfirmasi bahwa penunjukan Flick di Barcelona sudah dikonfirmasi. Seperti diungkapkan outlet tersebut, manajemen Barca telah memutuskan untuk mengajukan kontrak dua musim untuk Flick dengan opsi perpanjangan lebih lanjut.

Dia diperkirakan akan mengambil alih kendali pada tanggal 30 Juni dan akan merintis proyek jangka panjang. Barcelona selalu menjadi prioritas Flick, karena ia menahan tawaran dari Manchester United dan Chelsea untuk menandatangani kontrak dengan tim Catalan. Pengumuman diperkirakan akan segera terjadi dan hanya menunggu finalisasi kepergian Xavi.

Pertemuan dengan Flick dan Pini Zahavi pada hari Rabu sangat penting dalam menyelesaikan penunjukan dan kesepakatan dengan sang ahli taktik secara praktis sudah terkonfirmasi.

Flick sadar bahwa bergabung dengan Barca bukanlah tantangan yang mudah untuk ditaklukkan. Dia sangat memahami situasi ekonomi klub dan dengan demikian akan menerima gaji yang wajar dengan jumlah yang lebih besar bergantung pada prestasi olahraga.

Pihak manajemen telah membahas kemungkinan penandatanganan dan transfer dengan Flick, bahkan ia disebut-sebut telah memberikan lampu hijau untuk kedatangan dan kepergian Guido Rodriguez.

Opsi lain yang ada di meja pemerintahan adalah Rafa Marquez, tetapi semua tanda mengarah pada kedatangan Flick di ibu kota Catalan. Faktanya, hal ini dianggap remeh pada saat ini.

Artikel Tag: hansi flick, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-dikabarkan-sepakat-dengan-hansi-flick-selama-dua-tahun
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini