Bakal Merasa Terhormat, Sergio Ramos Serius Pertimbangkan Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 12:07 WIB
Sergio Ramos

Sergio Ramos (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sergio Ramos tampaknya akan mempertimbangkan dengan serius peluang hijrah ke AC Milan dan kapten Real Madrid tersebut bahkan dikabarkan merasa terhormat jika bisa bermain membela raksasa Serie A.

Jurnalis Paolo Condo berbicara dalam channel YouTube Borghi mengenai situasi yang mengelilingi Ramos dengan mengklaim seorang sahabat dari Los Blancos memberitahunya bahwa sang pemain tidak akan bertahan di klub musim depan.

Selain itu, ia menambahkan jika direktur teknis Rossoneri Paolo Maldini secara pribadi menghubunginya, pemain internasional Spanyol tersebut akan serius memikirkan hijrah ke San Siro. Baginya, adalah suatu kehormatan besar bisa bermain di klub Serie A tersebut.

Condo mengungkapkan bahwa reaksi dari lingkaran yang dekat dengan manajemen Milan adalah pihak klub telah menggali informasi mengenai bek 34 tahun tersebut, namun saat ini lebih besar kemunkinan ia akan merapat ke Paris Saint-Germain atau Inggris.

Telah muncul beberapa rumor menarik dalam beberapa bulan terakhir yang mengaitkan Rossoneri dengan peluang transfer bintang veteran tersebut, dengan Eduardo Inda melalui CalcioMercato belakangan ini menyatakan bahwa Juventus dan rival mereka juga sedang mengikuti perkembangan situasinya di madrid dan menunggu saat yang tepat untuk mengambil langkah.

Sebelumnya, Ramos pernah mengungkapkan kekagumannya terhadap Milan dengan menyebut mereka sebagai klub terbesar kedua di dunia setelah Real Madrid dalam hal sejarah.

Artikel Tag: Ramos, Madrid, Milan

18819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini