Atletico Madrid incar Gelandang Bintang Tottenham Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Feb 2021, 18:31 WIB
Atletico Madrid incar Giovani Lo Celso

Giovani Lo Celso jadi incaran Atletico Madrid (foto:nwc)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis gelandang bintang Tottenham, Giovani Lo Celso untuk direkrut pada bursa musim panas mendatang. Pemain asal Argentina tersebut merupakan salah satu pemain penting dalam skuat Jose Mourinho.

Atletico Madrid dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso pada bursa musim panas mendatang seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone disebut sangat menyukainya dan Atleti pernah mencoba merekrutnya pada 2019 sebelum ia memutuskan hengkang ke Spurs.

Meski menjadi salah satu pemain penting dalam skuat tim London utara hingga sejauh ini di musim 2020/21, Lo Celso hanya menjadi starter dalam empat pertandingan di Premier League musim ini, mencetak satu gol, dan ia juga menyumbangkan dua golnya di Liga Europa.

Gelandang asal Argentina tersebut mendapatkan gaji sebesar 70.000 Poundsterling (sekitar Rp. 1,19 Miliar) per pekannya saat ini tergusur dari pilihan utama timnya karena ia mengalami kesulitan untuk memulihkan cederanya yang berulang.

Sementara saat ia telah kembali berlatih dan bisa dimainkan ia hanya bisa bertahan dalam waktu singkat, dan terlebih saat ini setelah performa Dele Alli semakin meningkat yang membuat peluangnya untuk bermain bersama skuat utama secara reguler akan menjadi terbatas.

Sedangkan Atletico hingga sejauh ini telah memiliki sejumlah gelandang yang bisa diandalkan dan kali terakhir mereka mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari Valencia yang diproyeksikan untuk menggantikan Thomas Partey yang hengkang ke Arsenal, meski hingga sejauh ini penampilannya belum bisa maksimal karena keterbatasan menit bermain bersama tim besutan Diego Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Giovani Lo Celso, Tottenham

1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini