AS Roma Incar Eric Bailly dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 11 Jul 2021, 05:00 WIB
Jose Mourinho incar Eric Bailly dari Manchester United

Eric Bailly

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, tertarik untuk membeli centre-bak Manchester United, Eric Bailly, pada musim panas kali ini.

Beberapa pemain Liga Premier belakangan dikabarkan akan bergabung dengan Jose Mourinho di klub barunya, AS Roma. Eric Bailly salah satunya, meskipun dengan fakta bahwa belum lama ini dia menandatangani perpanjangan kontrak dengan Setan Merah.

Bukan rahasia lagi jika United tengah mencari centre-back baru untuk menjadi partner bagi Harry Maguire. Dan Bailly bisa jadi adalah sosok yang harus hengkang jika United berhasil merekrut bek baru.

Sebuah media Italia, Il Tempo, pada Kamis (8/7) lalu melaporkan bahwa Mourinho mungkin akan menyingkirkan Chris Smalling, yang punya catatan buruk dengan Mourinho saat keduanya masih di Old Trafford. Dan jika Smalling jadi keluar, salah satu nama yang mungkin akan menggantikannya adalah Bailly.

Bailly bergabug dengan United dibawah kepemimpinan Mourinho, dengan Mourinho yang memiliki penilaian tinggi pada bek asal Pantai Gading itu.

Namun meski sudah bergabung dengan United sejak 2016 lalu, karier Bailly tak berjalan seperti yang diharapkan karena dia sering mengalami cedera. 

Baru pada musim lalu kebugaran Bailly terlihat mengalami peningkatan dan dia bisa bermain dalam 21 kali laga. Namun musim depan terlihat akan lebih menantang dibanding musim lalu, terlebih jika United berhasil mendatangkan cetre-back baru.

Sejauh ini keterkaitkan Bailly dengan Roma hanya sebatas isu, dan Roma diyakini hanya akan mempertimbangkan untuk merekrutnya jika Smalling benar-benar herngkang.

Artikel Tag: Manchester United, Eric Bailly, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-incar-eric-bailly-dari-manchester-united
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini