Arsenal atau Juventus? Fiorentina Tuntut Kejelasan dari Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Senin 24 Jan 2022, 05:00 WIB
Fiorentina tuntut kejelasan dari Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic diminta nyatakan niatan dengan jelas kepada Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Fiorentina, Joe Barone, sekali lagi menegaskan bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran apa pun untuk Dusan Vlahovic pada saat ini, terlepas dari rumor bahwa Juventus dan Arsenal sudah datang menawar.

Sang striker timnas Serbia sudah dipastikan bakal hengkang setelah negosiasi perpanjangan kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2023, diumumkan kolaps sedari bulan Oktober lalu oleh Presiden La Viola, Rocco Commisso.

Vlahovic disinyalir akan tetap bertahan di Stadio Artemio Franchi hingga musim ini berakhir, yang berarti dia hanya akan hengkang di musim panas. Namun demikian, rumor mengenai masa depannya sudah beredar liar di bulan Januari ini.

Arsenal dikabarkan datang dengan mengajukan penawaran senilai 70 juta euro, demikian pula dengan Juventus, namun Joe Barone menegaskan sekali lagi bahwa klubnya tak mendapatkan tawaran apa pun untuk Dusan Vlahovic hingga kini.

"Kita membicarakan ini setiap hari, kami sudah pernah mengatakannya baru-baru ini. Fiorentina belum menerima tawaran apa pun. Kami sudah mengatakan dengan jelas, kami terbuka terhadap apa pun, namun kami memerlukan kejelasan," kata Barone, tepat sebelum laga kontra Cagliari, Minggu (23/1) sore WIB.

La Viola nampaknya tak keberatan untuk melepas sang pemain berusia 21 tahun pada Januari ini, setelah mendatangkan Jonathan Ikone dan Krzysztof Piatek pada bursa transfer musim dingin ini.

Arsenal dikabarkan datang dengan tawaran yang lebih menggiurkan secara finansial, namun Vlahovic diklaim lebih suka bertahan di Italia, dan berharap menyusul jejak Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi, yang meninggalkan Florence untuk Turin.

"Kami menginginkan kejelasan dari sang pemain dan perwakilannya. Fiorentina punya masa depan, yang mana bukan hanyalah pertandingan hari ini, namun juga masa depan tim, sebuah fanbase, sebuah kota. Kami juga perlu berkonsentrasi dalam hal itu."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-atau-juventus-fiorentina-tuntut-kejelasan-dari-dusan-vlahovic
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini