Antonio Silva Jadi Rebutan Arsenal, Liverpool, dan Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Kamis 23 Mei 2024, 10:49 WIB
Antonio Silva Jadi Rebutan Arsenal, Liverpool, dan Manchester United

Antonio Silva via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal, Liverpool dan Manchester United semuanya telah melakukan kontak mengenai potensi transfer bek tengah Benfica, Antonio Silva yang memprioritaskan pindah ke Premier League.

CaughtOffside melaporkan Benfica bersedia melakukan bisnis jika mereka menerima 100 juta euro untuk pemain bintang mereka, yang idealnya ingin pindah ke klub top di Inggris. Namun, ada juga minat dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Satu masalah saat ini adalah sebagian besar klub yang terlibat dalam perlombaan saat ini, tidak bersedia memenuhi harga yang diminta Benfica sebesar 100 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Masih harus dilihat apakah pembicaraan dan negosiasi lebih lanjut dapat menurunkan harga tersebut. Silva sendiri juga ingin memastikan dia bermain secara reguler di klub berikutnya, jadi ada beberapa faktor yang masih harus diselesaikan di sini sebelum tujuan berikutnya menjadi jelas.

Jika Silva ingin memprioritaskan menit bermain reguler, dia mungkin disarankan untuk memilih Liverpool atau Manchester United daripada Arsenal saat ini. Mikel Arteta sudah memiliki salah satu duo pertahanan terbaik di Inggris dan Eropa dalam diri Gabriel Magalhaes dan William Saliba.

Sebaliknya, Liverpool tidak terlalu solid di musim yang baru saja berlalu dan hal ini bisa dibilang merugikan mereka karena ada penurunan performa yang jelas menjelang akhir musim. Antonio Silva mungkin ideal untuk masuk sebagai pengganti jangka panjang Virgil van Dijk yang sudah tua.

Artikel Tag: antonio silva, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-silva-jadi-rebutan-arsenal-liverpool-dan-manchester-united
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini