Anthony Martial Dapat Pujian dari Pelaltih Timnas Prancis

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 04:26 WIB
Anthony Martial saat memperkuat timnas Prancis.

Anthony Martial (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pujian bagi performa yang ditunjukkan oleh Anthony Martial saat memperkuat Les Blues. Bagi Deschamps, Martial saat ini telah menunjukkan peningkatan performa yang sangat signifikan.

Anthony Martial untuk pertama kalinya sejak Maret 2018 menjadi piliha utama tim nasional Prancis saat meraih kemenangan 4-2 atas Kroasia di ajan UEFA Nations League, Rabu (9/9) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Martial berhasil menyumbang satu assist bagi gol yang docetak oleh Antoine Griezmann. Performa apiknya di laga itu nyatanya sebagai lanjutan dari penampilan sebelumnya saat Prancis mengalahkan Swedia dengan skor tipis 1-0.

Atas penampilan apiknya tersebut, Didier Deschamps lantas memberikan pujian bagi Anthony Martial. Bagi Deschamps, mengklaim dirinya telah melihat perbedaan besar dalam cara striker Manchester United itu berperilaku di dalam dan luar lapangan selama jeda internasional baru-baru ini.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa dia telah mengalami metamorfosis, tapi dia telah berubah," ujar Deschamps dikutip dari Goal.

"Saya juga memperhatikannya di luar lapangan. Ia mampu membuat sebuah perbedaan, sangat solid. Ia berada di jalur yang tepat,"

Gemilang di level klub

Bukan hanya tampil apik bersama timnas Prancis, untuk level klub, Anthony Martial juga berhasil menujukkan performa yang sangat mengesankan bersama Manchester United di musim lalu. Striker berusia 24 tahun itu kerap menjadi pilihan utama untuk posisi ujung tombak klub dan kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dia tebus dengan sumbangan 23 gol dan 12 assist dari 48 penampilan di semua kompetisi. Catatn yang akhirnya membuat Didier Deschamps akhirnya kembali memanggil sang pemain untuk tampil memperkuat Les Bleus.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Didier Deschamps

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini