Ange Postecoglou Puji Mentalitas Son Heung-min

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 16:57 WIB
Ange Postecoglou Puji Mentalitas Son Heung-min

Son Heung-min via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou memuji kapten Son Heung-min setelah penyerang Korea Selatan itu mencetak gol penentu kemenangan melawan Luton Town pada Sabtu (30/03) yang membuat klub London Utara itu tetap dalam perburuan tempat di empat besar.

Tahith Chong memberi Luton keunggulan awal yang mengejutkan sebelum Tottenham menyamakan kedudukan pada menit ke-51 melalui gol bunuh diri Issa Kabore.

Son Heung-min kemudian menyelesaikan pergerakan tim yang mengalir pada menit ke-86 untuk mengamankan kemenangan 2-1 dengan golnya yang ke-160 untuk klub, yang menempatkannya di urutan kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

"Saya pikir hal tentang Sonny adalah, terlepas dari lawannya atau permainan apa pun, dia memiliki ekspektasi yang sangat tinggi terhadap dirinya sendiri untuk menjadi yang terbaik sepanjang waktu. Sangat sulit untuk menjadi seperti itu," kata Ange Postecoglou kepada wartawan.

“Jauh lebih mudah untuk mencoba dan merasa nyaman sebagai pribadi atau pemain karena dia sudah melakukan banyak hal. Namun dia ingin mempertahankan standar setinggi mungkin kapan pun dia bermain, dan ketika Anda melihatnya dengan permainan sepak bola nya, usahanya, kepemimpinannya sekarang, itu mencakup semuanya.

"Dia sudah menjadi pesepakbola brilian untuk klub ini dalam jangka waktu yang lama dan mudah-mudahan untuk tahun-tahun mendatang, dan sekali lagi saya pikir dia benar-benar tidak beruntung dengan beberapa peluang dan beberapa penyelamatan bagus lawan. Namun ketika kami membutuhkannya, dia ada di sana dan menyelesaikan pekerjaannya."

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Tottenham, Son Heung Min

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ange-postecoglou-puji-mentalitas-son-heung-min
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini